Saturday 4 May 2019

Cristiano Ronaldo Tak Tutup Kemungkinan Jadi Pelatih Setelah Pensiun

Cristiano Ronaldo Tak Tutup Kemungkinan Jadi Pelatih Setelah Pensiun
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo berkomentar tentang peluang untuk menjadi pelatih suatu hari nanti. Dia mengaku tidak menutup kesempatan setelah gantung sepatu.

Ronaldo memiliki karir yang sangat cemerlang di dunia sepakbola. Pemain Portugal ini memenangkan lima gelar Ballon d'Or, lima Liga Champions dan banyak gelar lainnya.

Cristiano Ronaldo Tak Tutup Kemungkinan Jadi Pelatih Setelah Pensiun


Ronaldo saat ini bermain untuk Juventus dengan kontrak hingga 2022. Sebelum datang ke Italia, Ronaldo memenangkan kesuksesan bersama Real Madrid dan Manchester United.

Ronaldo saat ini berusia 34 tahun dan akan segera pensiun. Ronaldo mengaku bisa melanjutkan karirnya sebagai pelatih setelah menggantung sepatu.

"Saya tidak mengesampingkan kemungkinan itu (untuk menjadi pelatih)," kata Ronaldo kepada majalah ICON.

Ronaldo membantu Juve memenangkan Serie A dan Supercoppa Italiana di musim pertamanya bersama Nyonya Tua. Dia mencetak 27 gol dalam 40 pertandingan. Ronaldo mengatakan dia senang dengan proses adaptasi di Turin.

"Kamu harus rendah hati, belajarlah seolah kamu tidak tahu segalanya. Jika kamu pintar, kamu mendapatkan hal-hal kecil yang membuat kamu lebih baik sebagai atlet," lanjutnya.

"Di Juve saya beradaptasi dengan sempurna. Mereka melihat bahwa tidak ada yang salah dengan saya. Dia adalah Cristiano dan dia adalah dia karena dia menjaga dirinya sendiri.

"Itulah yang dikatakan dan juga harus dilakukan. Mengapa saya memenangkan lima Ballon D'Or dan lima Champions (Liga)?"
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support