Wednesday 6 March 2019

Tottenham Hotspur Maju Ke Babak Perempat Final Liga Champions

 Tottenham Hotspur Maju Ke Babak Perempat Final Liga Champions


IndoBig.com - Hasil leg kedua kemarin memantapkan The Lily Whites untuk maju ke babak perempat final Liga Champions. Gol tunggal Hotspur di cetak oleh penyerang mereka Harry Kane pada menit 49.

Awalnya mereka mengalami kesulitan untuk melawan pada babak pertama, tampil di kandang lawan membuat mereka merasa sangat tertekan.
Namun, Harry Kane memecah kebuntuan tersebut pada babak kedua.

Kemenangan Tottenham pada leg pertama dengan skor telak 3-0 membuat Borussia Dortmund membutuhkan kemenangan besar, yang pada akhirnya membuat permainan mereka menekan sejak awal laga di mulai.

Tercatat, bahwa tim asuhan Lucien Favre ini menguasai bola sebesar 64 persen berbanding 36 persen milik Tottenham.

Baca Juga : Real Madrid Tersingkir Dari Liga Champions Dengan Agregat 3-5

Dortmund juga membuat 12 tendangan, terdiri atas lima tendangan tidak tepat sasaran dan tujuh tendangan tepat sasaran, unggul dari Spurs yang hanya membuat empat tendangan.

Memanfaatkan assist Moussa Sissoko, penyerang timnas Inggris tersebut melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung kiper Dortmund, Roman Buerki.

Merspon ketertinggalan, pelatih Dortmund, Lucien Favre merespons dengan mengganti Raphael Guerreiro dengan Christian Pulisic, serta memasukkan Jacob Bruun Larsen menggantikan Marius Wolf.

Tetapi hal itu sia-sia, skor 1-0 tetap bertahan sampai bunyi peluit panjang di bunyikan oleh wasit.
Dengan keunggulan pada leg pertama 3-0 Tottenham Hotspur membuat agregat (0-4) atas Borussia Dortmund.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support