Monday 15 April 2019

Perayaan Selebrasi Yoga Mohamed Salah Dilakukan Secara Spontan

Perayaan Selebrasi Yoga Mohamed Salah Dilakukan Secara Spontan
Striker Liverpool Mohamed Salah menjelaskan bahwa dia telah mengadakan perayaan yoga dalam pertandingan melawan Chelsea secara spontan.

Salah tidak muncul setajam musim lalu. Dia juga sempat absen mencetak gol selama delapan pertandingan berturut-turut.

Perayaan Selebrasi Yoga Salah Dilakukan Secara Spontan


Tapi sekarang dia tampaknya telah menemukan ketajamannya lagi. Dia mulai dengan mencetak gol melawan Southampton.

Kemudian melawan Chelsea, Minggu 14-04-2019 kemarin, Salah mencetak gol lagi. Pemain Mesir itu membobol gawang The Blues dengan tendangan roketnya pada menit ke-53.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Jadwal Pertandingan Bola 13-14 april 19 - Liga Jerman

Setelah membobol gawang Kepa Arrizabalaga, Salah kemudian memamerkan perayaan baru. Dia melakukan pose yoga dengan berdiri dengan satu kaki.

Pose ini dikenal sebagai pose Vrikshasana alias pose pohon. Setelah pertandingan Salah ditanya mengapa ia melakukan pose. Dia mengaku melakukannya secara spontan. "Saya seorang pria yoga," Saya melakukan yoga dan itu hanya terlintas di pikiran saya, "jelasnya.

Sementara itu manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku kagum dengan gol roket Salah. Dia menganggap gol itu mirip dengan gol yang dicetak oleh legenda Merah Steven Gerrard.

"Saya telah melihat beberapa gol yang sangat bagus sejak para pemain ini muncul, saya pikir Steven Gerrard telah mencetak beberapa gol dari momen yang sama," kata Klopp.

"Tapi tentu saja, tujuannya benar-benar brilian dalam semua aspek, kendalinya, sentuhan pertamanya, bergerak, bergerak, memberinya sedikit ruang dan saya 100 persen yakin itu adalah gol yang fantastis," katanya.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support