Monday 11 March 2019

Arsenal Berhasil Menumbangkan Manchester United



IndoBig.com - Manchester United Tumbang oleh Arsenal setelah timnya kalah di Emirates Stadium dengan skor 2-0. Itu juga membuat rekor positif yang telah di capai oleh sang manajer The Red Devils di laga domestik berakhir.

Gol Arsenal dibuat oleh Granit Xhaka dan melalui titik putih oleh Pierre Emerick Aubameyang. Ini adalah kekalah pertama Manchester United semenjak di tangani oleh Solskjaer, dalam 15 pertandingan di Liga Inggris maupun Piala FA.

Untuk sekarang ini perolehan sementara poin antara Manchester United dengan Arsenal terpaut 2 poin, dimana tim asuh dari Unai Emery ini memimpin dan menggeser posisi Manchester United yang masuk dalam zona Liga Champions.

Arsenal Berhasil Menumbangkan Manchester United


Hasil ini juga sebagai pembuktian balas dendam The Gunners yang kalah 1-3 pada putaran Piala FA pada akhir Januari lalu.

Kedua tim saling menyerang sejak awal laga. MU pertama kali mengancam ketika tendangan Romelu Lukaku membentur mistar.

Namun, justru Arsenal yang memimpin tidak lama berselang. Tendangan jarak jauh Xhaka mengeceh kiper MU David de Gea.

The Red Devils kembali tidak beruntung karena usaha Fred mengenai tiang gawang. Sedangkan usaha Lukaku dan Marcus Rashford tidak membuahkan hasil. Skor pun tidak berubah hingga babak pertama selesai.

Tim tamu meningkatkan tekanan selepas jeda. Bernd Leno beberapa kali melakukan penyelamatan untuk mementahkan tendangan Lukaku dan Rashford.

Ketika MU terlihat menyamakan kedudukan, justru Arsenal menggandakan kedudukan. Wasit Jon Moss menunjuk titik penalti setelah Fred mendorong Alexandre Lacazette. Aubameyang tanpa kesulitan mencatatkan nama di papan skor.

Tertinggal dua gol, Solskjaer memasukkan Anthony Martial dan Mason Greenwood. Namun, perubahan taktik ini tidak berarti banyak.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support