Friday 15 March 2019

Olivier Giroud Bawa The Blues Lolos Ke Perempat Final Europa League

Olivier Giroud dan Willian

IndoBig.com – Pertandingan antara Dynamo Kyiv Vs Chelsea yang diselenggarakan di NSC Olimpyskiy, Jumat dini hari. The Blues berhasil meraih hasil sempurna dengan kemenangan telak 5-0 atas tuan rumah Dynamo kyiv dan berhasil lolos ke perempat final Europa League.

Olivier Giroud Bawa The Blues Lolos Ke Perempat Final Europa League


Pada leg kedua Europa League kemarin terjadi hal-hal yang sangat mengejutkan dan fantastis. Berbekal pada keunggulan pada leg pertama membuat Chelsea bermain lebih santai.

Hudson Odoi

Walaupun Chelsea bertanding sebagai tim tamu saat melawat ke Ukraina, keunggulan dari segi taktik, permainan dan mental yang membuat Chelsea mendominasi jalannya pertandingan.

Olivier Giroud juga menjadi Man Of The Match pada pertandingan kemarin, dia pun berhasil mencetak hattrick pada laga itu.

Bermaksud untuk memperkecil agregat gol Dynamo Kyiv malah dilibas habis oleh The Blues. Gol yang tercipta pada pertandingan itu diciptakan oleh Olivier Giroud pada menit ke-5, 33 dan 59 (Hattrick), Marcos Alonso pada menit ke-45 dan kemudian pesta gol The Blues ditutup oleh Callum Hudson-Odoi pada menit ke-78.

Sampai peluit panjang babak kedua dibunyikan, Tidak ada lagi gol yang tercipta. Akhirnya Chelsea berhasil menang 5-0 pada leg kedua ini yang membuat The Blues maju ke babak perempat final dengan agregat 8-0.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support