Thursday 7 March 2019

Manchester United Comeback Neymar Naik Darah Di Insta Story

Manchester United Comeback Neymar Naik Darah Di Insta Story

PPBola.net – Manchester United bisa comeback atas lawannya Paris Saint-Germain. Neymar naik darah ketika melihat langsung jalannya pertandingan. Lalu wajah pria asal Brasil itupun tampak kaget, dan seketika dia meluapkan kemarahannya melalui jejaring sosial Instagram miliknya.


PSG menjamu MU di Parc des Princes pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB, dengan modal kemenangan 2-0 dari Old Trafford.


Hal itu tampak mustahil dibalikkan oleh MU. Terlebih, Setan Merah harus kehilangan sebagian besar pemain sarat pengalaman, seperti Juan Mata, Alexis Sanchez, Jesse Lingard, hingga Paul Pogba.


Manchester United Comeback Neymar Naik Darah Di Insta Story


Tetapi MU bisa menyelesaikan tugas beratnya dengan sangat baik dan berhasil menumbangkan PSG. Dengan agregat 3-3 cukup untuk membuat MU maju ke babak perempat final dengan unggul gol tandang atas PSG.


“Fantastis. Kepercayaan kepada pemain adalah apa yang kami harapkan. Itu adalah awal yang bagus, kami berencana untuk unggul lebih dulu, tetapi tidak menduga setelah dua menit. Itu membuat peluang jadi terbuka, kami ingin mencetak banyak gol,” jelas Solskjaer.


Keberhasilan MU berkat gol penalti dari Marcus Rashford. Neymar amat kaget dan marah ketika melihat situasi itu tidak lah harus terjadi.


Manchester United Comeback Neymar Naik Darah Di Insta Story


“Ini sangat memalukan. Mereka menaruh empat orang yang tak tahu apa-apa soal sepakbola guna mengurusi VAR. Itu tidak penalti. Bagaimana mungkin itu penalti jika terkena (lengan) belakangnya,” tulis Neymar di Insta Story pribadinya.


Neymar menilai seharusnya penalti itu tidak harus terjadi, karena lengan rekan satu timnya itu tidak dalam kondisi aktif. Lihat saja dalam VAR kondisi lengannya berada di belakang. Bagaimana mungkin wasit bisa memberikan hadiah penalti, ini tidak lah masuk akal.


Baca Juga : Kemenangan Dramatis Manchester United Atas PSG

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support