Thursday 7 March 2019

Roma Tersingkir Setelah Kalah Dari Porto

Roma Tersingkir Setelah Kalah Dari Porto


PPBola.net – Porto berhasil mengalahkan AS Roma di leg kedua 16 besar Liga Champions. Porto menang 3-1 setelah laga berjalan selama 120 menit.

Bermain di Estadio do Dragao, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB, Porto yang harus membalikkan keadaan dari kekalahan 1-2 tampil ngotot sejak awal.

Gol tim tuan rumah baru datang di menit ke-26 lewat Tiquinho. Roma bisa membalas lewat penalti Daniele De Rossi untuk membawa skor 1-1 hingga turun minum.


Roma Tersingkir Setelah Kalah Dari Porto


Porto unggul 2-1 di menit ke-52. Gol Moussa Marega membawa agregat berimbang 3-3 hingga 90 menit tuntas.

Akhirnya babak perpanjangan pun harus dilakukan mengingat hasil agregat yang sama antar dua kesebelasan.

Hasil akhir 1-3 memastikan II Giallorossi tersingkir dari ajang Liga Champions, karena kalah agregat 4-3.

Yang mengharuskan Roma untuk menyerahkan tiket babak perempat final Liga Champions kepada Porto.


Roma Tersingkir Setelah Kalah Dari Porto


“Wasit menghukum kami dengan penalti (di babak perpanjangan waktu), tapi tidak memberikan satu insiden yang hadir kepada kami dan wasit bahkan tidak melihatnya di VAR.” ujar Kostas Manolas.

“Bagi saya itu memalukan. Anda tidak dapat menjatuhkan tim seperti itu. Dia berkata bahwa VAR memberi tahunya bahwa tidak ada apa-apa, anda bisa melihatnya sendiri,” tambahnya.

Berbeda dengan De Rossi, dia tetap bangga walaupun timnya kalah dari porto. ” Itu bukanlah penampilan terbaik mereka, tapi saya melihat tim kami adalah tim sejati yang peduli akan lebih baik jika adu penalti dibanding dengan kekalahan seperti ini.”

Sangat menyakitkan dan tentu saja membuat frustasi bagi para pemain AS Roma, ini merupakan kekalahan yang amat kontroversial pada Liga Champions musim ini.

Pelatih klub sepak bola AS Roma, Eusebio Di Francesco, tidak mau mengikuti konferensi pers pasca timnya dikalahkan FC Porto di babak 16 Liga Champions. Respons tersebut membuat Di Francesco terancam didenda.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support