Monday 11 March 2019

Solskjaer Kecewa Dengan Keputusan Wasit



IndoBig.com - Ole Gunnar Solskajaer menilai Arsenal tidak layak mendapatkan hadiah penalti pada laga melawan Manchester United. Ia mengganggap Fred tidak melakukan pelanggaran.

Manchester United takluk 0-2 saat bertandang ke Emirates Stadium, Minggu (10/3/2019) malam WIB. Hasil ini merupakan kekalahan perdana Setan Merah di ajang Liga Inggris sejak ditangani oleh Solskjaer.

Hukuman Penalti diberikan wasit Jonathan Moss kepada The Gunners usai Fred melanggar Alexandre Lacazette.

Terkait penalti yang diperoleh Arsenal, Solskjaer mengungkapkan rasa ketidakpuasannya terhadap keputusan Moss. Pria asal Norwegia menggangap Fred tak melakukan pelanggaran.

Solskjaer Kecewa Dengan Keputusan Wasit


"Saya pikir itu seharusnya bukan penalti, tapi itu adalah keputusan yang telah dibuatnya. Saya kira tidak ada cukup kontak untuk membuat keputusan tersebut. Tidak, tidak, tidak, itu bukan diving. Fred yang tampaknya sangat-sangat kuat," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

Meski kecewa dengan hasil di markas Arsenal, Solskjaer tetap mengapresiasi penampilan anak asuhannya. Setan Merah mampu mendominasi serangan dan menciptakan beberapa peluang yang gagal jadi gol.

"Anda harus kecewa dengan hasil ini tetapi kami tampil bagus. Kami menciptakan lebih banyak peluang hari ini dibandingkan dengan saat bertemu Arsenal di Piala FA," tutur Solskjaer usai laga kontra Arsenal.

"Gol pertama selalu menentukan bagaimana pertandingan akan berjalan dan, mungkin setelah mereka mencetak gol pertama, mereka membiarkan kami menguasai bola lebih lama daripada apa yang mereka dapatkan."

"Tapi kami menciptakan beberapa peluang, salah satunya peluang emas yang membentur tiang gawang dua kali, Bernd Leno juga bermain bagus. Jadi dalam hal ini kami mampu mengendalikan penampilan kami sendiri, maka dari itu kami tidak boleh terlalu kecewa. Tapi sekali lagi mereka mendapat tiga poin dan kami tidak," ungkapnya menyimpulkan.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support