Tuesday 12 March 2019

Claudio Ranieri Berhasil Bawa Roma Menang Atas Empoli

Claudio Ranieri Berhasil Bawa Roma Menang Atas Empoli


IndoBig.com - Claudio Ranieri mengawali debut sebagai pelatih baru AS Roma dengan sebuah kemenangan atas lawannya Empoli dengan skor 2-1, Roma yang menjamu Empoli di Stadio Olimpico dalam lanjutan Serie A Italia.

Pada babak pertama di mulai AS Roma langsung menggebrak barisan pertahanan lawan. Dan pada menit ke sembilan AS Roma unggul cepat karena sepakan dari El Shaarawy pada luar kotak yang mengarah langsung ke sudut atas gawang Empoli.

Claudio Ranieri Berhasil Bawa Roma Menang Atas Empoli


Selang tiga menit, momen kemenangan Roma sempat dirusak oleh gol bunuh diri Juan Jesus. Sundulannya malah membobol gawang sendiri ketika ingin mengantisipasi umpan dari Francesco Caputo.

Claudio Ranieri


Masih pada babak pertama Gallorossi kembali unggul pada menit ke-33, melalui tendangan bebas Alessandro Florenzi yang berhasil di sambut oleh sundulan Patrik Shick dalam jarak dekat yang berhasil mengelabui kiper lawan Bartolomiej Dragowski.

Pada babak kedua, Cedera yang dialami oleh Nicolo Zaniolo membuat irama permainan Roma menjadi terganggu. Serangan Empoli beberapa kali sempat membahayakan gawang dan membuat lini pertahanan Roma menjadi berantakan. Namun peluang yang mereka miliki itu sia-sia karena hasil dari finishing yang buruk.

Beberapa menit terkahir menjelang laga usai Roma harus dipaksa bermain dengan sepuluh orang, setelah kapten kesebelasan dari AS Roma ini di ganjar kartu kuning kedua setelah melanggar Ismael Bennacer.

Fans Roma sempat dibuat panik oleh gol yang diciptakan oleh Krunic pada menit ke-87, tapi untungnya gol gelandang Empoli ini dianulir oleh wasit berkat tinjauan dari VAR yang menyatakan kalau bola sempat membentur tangan dari Dimitri Oberlin.

Sampai peluit panjang dibunyiknya skor akhir 2-1 tetap bertahan untuk kemenangan AS Roma.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support