Thursday 11 April 2019

Ini Alasan Dari Danny Drinkwater Dan Tidak Pernah Di Mainkan Oleh Manajer Maurizio Sarri

Ini Alasan Dari Danny Drinkwater Dan Tidak Pernah Di Mainkan Oleh Manajer Maurizio Sarri
Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengatakan bahwa Danny Drinkwater tidak memiliki masa depan di klub. Pemain itu tidak cocok dengan skema yang diterapkan Sarri di Chelsea.

Drinkwater bergabung dengan Chelsea pada awal musim lalu dari Leicester City. Gelandang Inggris itu didatangkan dengan biaya 35 juta pound.

Kedatangan Drinkwater di Stamford Bridge memang atas permintaan manajer Antonio Conte sebelumnya. Namun, Sarri yang berusia 29 tahun tidak pernah bermain dalam pertandingan kompetitif musim ini.

Sarri mengatakan kepada Drinkwater bahwa pemain itu tidak ada dalam rencana. Gelandang tahu situasi dengan baik sejak musim panas lalu.

Ini Alasan Dari Danny Drinkwater Dan Tidak Pernah Di Mainkan Oleh Manajer Maurizio Sarri


"Dia sangat pengertian, dia tidak pernah bermain karena menurut saya dia tidak cocok dengan sistem saya dan gaya bermain saya," kata Sarri di situs resmi Chelsea.

"Aku memberitahunya segalanya pada bulan Agustus. Dia menghargainya, tetapi dia memutuskan untuk tetap tinggal."

Sarri sebenarnya telah meminta Drinkwater untuk mencari klub baru di pasar transfer musim panas lalu. Namun, pemain memutuskan untuk tetap di klub.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Hasil Pertandingan Manchester United VS Barcelona 0-1

"Saya memintanya untuk mencari klub lain pada Agustus ketika pertukaran dibuka karena menurut saya dia tidak akan bermain," kata Sarri di situs resmi Chelsea.

"Saya menjelaskan alasannya. Biasanya yang diinginkan pemain hanyalah bermain, tetapi saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saat ini, saya tidak bisa memuaskannya sebagai pemain sepakbola."

Kendati demikian, Sarri mengaku masih memiliki hubungan baik dengan Drinkwater. Sarri menganggap Drinkwater pemain yang bagus.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Dia adalah pemuda yang baik dan pemain yang bagus," lanjutnya.

"Dia mampu bermain di (formasi) 4-4-2 atau 4-2-3-1 dengan sangat baik, tetapi dia tidak cocok dengan sistem saya."

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support