Thursday 11 April 2019

Hasil Pertandingan Manchester United VS Barcelona 0-1

Hasil Pertandingan Manchester United VS Barcelona 0-1
Pertama, gol Luke Shaw yang dimulai dengan sundulan Luis Suarez, dan yang kedua adalah serangan Chris Smalling pada Lionel Messi, yang berakhir di hidung penyerang Argentina.
12 menit Messi mengirimkan umpan lambung menuju tiang jauh di mana Luis Suarez tidak terjaga. Dia menyundul bola sebagai assist ke arah Philippe Coutinho, tetapi bola melintir di pundak Shaw dan masuk, sementara striker Brasil itu menghantam angin.

Tujuannya terasa sebagai balas dendam yang indah setelah 10 menit pertama para penggemar Setan Merah terus mengejek gigi menggonggong El Pistolero dengan lagu, "Gigimu offside, gigimu offside!".

Hasil Pertandingan Manchester United VS Barcelona Di Stadion Old Trafford Dengan Skor Ahkir  0-1

Pada menit 30 ada adegan berdarah Messi setelah Smalling menerjang La Pulga dari samping dalam perebutan bola. Bahu atau lengan Smalling mengenai hidung Messi sampai darah menetes dan membutuhkan perawatan medis.

Menit 84, hampir Messi membalas dendam dengan tendangan bebas, tetapi tendangannya yang memantul berhasil diamati secara detail oleh David De Gea dan kiper Spanyol menepisnya di tengah gawang.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Hasil Pertandingan Ajax Amsterdam VS Juventus 1-1

Tidak ada lagi tujuan. Hasil pertandingan Manchester United vs Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis 11-04-2019 berakhir dengan skor akhir 0-1. Bek Luke Shaw pasti akan absen di leg kedua, minggu depan. Tidak, ia tidak dihukum karena gol bunuh diri, tetapi pengumpulan tiga kartu kuning yang ia dapatkan sejak babak penyisihan grup membuatnya ditangguhkan.

Susunan Pemain Manchester United VS Barcelona : 

MANCHESTER UNITED : David de Gea; Ashley Young (c), Chris Smalling, Victor Lindelof; Diogo Dalot, Fred, Scott McTominay, Paul Pogba, Luke Shaw; Marcus Rashford, Romelu Lukaku.

Cadangan : Anthony Martial, Andreas Pereira, Phil Jones, Marcos Rojo, Sergio Romero, Jesse Lingard, Juan Mata.

BARCELONA : Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arthur, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Lionel Messi (c), Luis Suarez, Philippe Coutinho.

Cadangan : Samuel Umtiti, Arturo Vidal, Sergi Roberto, Jasper Cillessen, Ousmane Dembele, Malcom, Carles Alena.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support