Wednesday 10 April 2019

Ini Kedua Pemain Real Madrid Yang Bakal Pergi Jika Hazard Jadi Datang

Ini Kedua Pemain Real Madrid Yang Bakal Pergi Jika Hazard Jadi Datang
Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid tampaknya tak terhindarkan. Bintang Chelsea ini baru saja tampil mengesankan ketika The Blues mengalahkan West Ham beberapa hari yang lalu. Hazard membungkus dua gol penting untuk kemenangan Chelsea.

Meski begitu, muncul pertanyaan apakah Hazard akan tetap mengenakan kostum The Blues musim depan. Dia terus dikejar oleh Real Madrid yang siap menawarkan penawaran besar untuk merayu Chelsea.

Mengutip Playingfor90, kabarnya Florentino Perez telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Eden Hazard dan wakilnya. Salah satu tugas Madrid berikutnya adalah mencapai kesepakatan transfer nilai dengan Chelsea.

Ini Kedua Pemain Real Madrid Yang Bakal Pergi Jika Hazard Jadi Datang


Laporan yang beredar mengatakan bahwa Madrid telah mengajukan penawaran 80 juta pound, tetapi Chelsea menetapkan harga 100 juta pound Sayangnya, kedatangan Hazard mungkin mendorong beberapa pemain Madrid untuk pergi.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Manchester United Akan Sepakat Aktifkan Klausul Transfer Toby Alderweireld

Kehadiran Eden Hazard pasti akan memperkuat skuad Madrid musim ini, tetapi kedatangannya juga bisa menghadirkan beberapa hal negatif. Madrid jelas berkewajiban mengosongkan ruang di skuad untuk memberikan ruang bagi pemain dan Hazard.

Masih menurut laporan itu, kabarnya Madrid harus siap kehilangan dua pemain: Marco Asensio dan Mateo Kovacic. Kedua pemain ini ditargetkan oleh banyak klub, dan Madrid mungkin telah merilis keduanya sekaligus.

Asensio sebenarnya adalah salah satu benih muda terbaik yang dimiliki Madrid, tetapi kehadiran Eden Hazard mungkin dapat menghambat perkembangannya. Belum lagi jika Madrid mengejar Kylian Mbappe.

Kabarnya, Asensio siap dirilis dengan 150 juta euro. Dia mulai didekati oleh Liverpool dan Bayern Munich.

Berbeda dengan Asensio, Kovacic sebenarnya sudah setengah langkah dari Madrid. Dia menjalani masa pinjaman di Chelsea dan memiliki karir yang rapi di sana.

Bos Chelsea Maurizio Sarri telah mengindikasikan bahwa ia menginginkan Kovacic, tetapi masalah transfer Chelsea bisa menggagalkan keinginan Sarri.

Saat ini Chelsea sedang dikirim larangan transfer di dua pasar transfer ke depan oleh FIFA. Artinya, Kovacic bisa pergi ke klub lain jika masa pinjaman berakhir.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support