Wednesday 10 April 2019

Hasil Pertandingan Liverpool VS Porto 2-0

Hasil Pertandingan Liverpool VS Porto 2-0
Hasil Liverpool vs Porto di leg pertama perempat final Liga Champions ditutup dengan skor akhir 2-0, kedua gol kemenangan The Reds dicetak oleh Naby Keita dan Roberto Firmino di babak pertama.

Liverpool vs Porto di leg pertama perempat final Liga Champions yang digelar di Stadion Anfield pada Rabu 10 April 2019 dini hari tadi, dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor telak 2-0.

Kedua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Naby Keita dan Roberto Firmino, dan kedua gol ini tercipta di babak pertama melalui kolaborasi yang rapi antara para pemain The Reds. Kemenangan ini juga merupakan modal yang baik untuk menghadapi FC Porto di rumah mereka di pertandingan leg kedua yang akan diadakan minggu depan.

Hasil Pertandingan Liverpool VS Porto Di Stadion Anfield Dengan Skor Ahkir 2-0


Liverpool berhasil unggul dengan cepat hanya dalam lima menit ketika Naby Keita mencatatkan namanya di papan skor. Sadio Mane memulai serangan dengan melewati beberapa pemain Porto, kemudian ia memberikan bola kepada Firmino yang ada di dalam kotak penalti. Kemudian Firmino mengirim umpan kepada Naby Keita yang berada di tepi kotak penalti, tembakan Keita mengenai kaki pemain Porto dan bola bebrbelok membuat Casillas mati di langkah.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Ini Kedua Pemain Real Madrid Yang Bakal Pergi Jika Hazard Jadi Datang

Setelah beberapa peluang emas terbuang oleh Mohamed Salah, Roberto Firmino yang akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan menggandakan keunggulan Liverpool di menit ke-26. Gol ini diciptakan melalui assist Alexander-Arnold yang mengirim umpan silang rendah dan Firmino hanya perlu menyontek bola dengan ringan ke gawang Iker Casillas.

Meski pertahanan Porto melakukan banyak kesalahan, mereka juga mendapat sejumlah peluang. Formasi awal 4-4-2 segera berubah menjadi 5-3-2 setelah gol Firmino tetapi masih gagal membendung kekuatan Liverpool. Marega telah dua kali membuang peluang emas untuk mencetak gol bagi Porto.

Sadio Mane membobol gawang Porto di awal babak kedua, tetapi gol itu dianulir karena ia berada dalam posisi offside ketika ia menyambut umpan silang.


Beberapa peluang diciptakan untuk Porto melalui upaya Marega, dan kali ini ia mencetak hat-trick gagal mencetak gol pada menit ke-69 ketika ia gagal mengalahkan kiper Alisson.

Susunan Pemain Liverpool VS FC Porto : 

Liverpool : Alisson, Alexander-Arnold, Lovren, van Dijk, Milner, Henderson, Fabinho, Keita, Salah, Firmino, Mane.

Cadangan : Mignolet, Wijnaldum, Gomez, Sturridge, Shaqiri, Origi, Matip.


FC Porto : Casillas, Maxi Pereira, Felipe, Eder Militao, Alex Telles, Corona, Danilo Pereira, Torres, Otavio, Marega, Tiquinho Soares.

Cadangan : Vana, Diogo Leite, Costa, Hernani, Brahimi, Andre Pereira, Fernando.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support