Monday 15 April 2019

Manchester United Dan Real Madrid Sangat Ingin Kejar Declan Rice

Manchester United Dan Real Madrid Sangat Ingin Kejar Declan Rice
Manchester United tentu bukan satu-satunya yang tertarik Declan Rice. Gelandang muda West Ham United ini juga dikabarkan akan memasuki target Real Madrid.
Rice, yang pertama kali debut di skuad utama Hammers pada tahun 2017, mulai aktif terlibat dalam tim pertama West Ham. Pelatih mereka Manuel Pellegrini sangat percaya pada bakat yang dimiliki oleh gelandang berusia 20 tahun itu.

Musim ini Rice bermain dalam 31 pertandingan Liga Premier dengan The Hammers. Tindakannya yang indah di lini tengah West Ham membuatnya dilirik oleh klub top EPL, Manchester United.

Manchester United Dan Real Madrid Sangat Ingin Kejar Declan Rice


Tapi MU sendiri tentu bukan penggemar tunggal Rice di musim panas. "Saya pikir ada banyak klub yang tertarik padanya [Beras]," kata Scott Minto kepada AS.

Menurut Minto, salah satu klub yang benar-benar serius membawa Rice adalah Real Madrid.

Bahkan Minto mengklaim bahwa perwakilan Real Madrid telah bertemu keluarga Rice untuk membujuk mereka agar melepaskan pemuda itu ke Santiago Bernabeu.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Striker Sandro Tonali Akan Memilih Untuk Pindah Ke Klub Juventus Atau Inter Milan

"Saya mendengar bahwa tim seperti Real Madrid bahkan pergi ke rumahnya dan berbicara dengan keluarganya."

Minto menjamin bahwa desas-desus bahwa pendekatan Real Madrid terhadap Rice bukanlah omong kosong belaka.

Dia menyebutkan mendapatkan informasi ini dari sumber yang dapat dipercaya dan dapat dibenarkan.

"Aku tidak akan mengatakan siapa yang memberitahuku, tapi aku bisa menjamin bahwa dia adalah sumber yang dapat diandalkan." dia berkata.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support