Monday 15 April 2019

Saat Ini Sudah Ada Pengganti Romelu Lukaku Di Lini Serang Mancheter United

Saat Ini Sudah Ada Pengganti Romelu Lukaku Di Lini Serang Mancheter United
Manchester United tampaknya telah mengambil ancang-ancang jika mereka ditinggalkan oleh Romelu Lukaku. Setan Merah dikabarkan telah mengantongi nama yang bisa menggantikan peran striker tim nasional Belgia.

Lukaku, dibeli dari Everton pada tahun 2017, mengalami situasi yang sulit dalam menyerang MU. Posisinya sebagai striker utama Manchester United mulai digeser oleh kehadiran Marcus Rashford yang tampil spektakuler di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan situasi itu, Lukaku dikabarkan mulai tidak merasa sama MU. Dia dikatakan telah meminta agennya untuk menemukan klub baru untuknya di pasar transfer musim panas.

Menurut laporan The Mirror, United tidak takut kehilangan Lukaku. Karena mereka sudah memiliki kandidat pengganti yang sepadan dengan sang striker.

Saat Ini Sudah Ada Pengganti Romelu Lukaku Di Lini Serang Mancheter United


Siapa striker yang bisa menggantikan peran Lukaku di skuat MU? Lihatlah informasi lengkap di bawah ini.

Menurut laporan itu, pemain yang ditargetkan oleh United untuk menggantikan Romelu Lukaku adalah striker Lyon Moussa Dembele.

Dembele sendiri bergabung dengan Lyon di musim panas. Dia menggantikan peran Mariano Diaz sebagai KO Lyon, setelah striker itu dibeli kembali oleh Real Madrid.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Manchester United Dan Real Madrid Sangat Ingin Kejar Declan Rice

Di musim pertamanya bersama Lyon, Dembele tampil galak. Dia mengemas 20 gol dan 6 assist untuk tim Ligue 1 sehingga dia dianggap prospek yang bagus untuk lini serang MU.

Namun United pasti harus mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain kelahiran Prancis itu.

Ini mengikuti situasi kontrak Dembele di Lyon. Ketika bergabung dengan Lyon, ia menandatangani kontrak lima tahun sehingga ia terikat di Prancis hingga tahun 2023.

United dikabarkan harus menyiapkan uang di kisaran 50-75 juta pound jika mereka tertarik merayu mantan pemain Glasgow Celtic.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support