Saturday 6 April 2019

Mohamed Salah dipuji Jurgen Klopp

Mohamed Salah dipuji Jurgen Klopp

IndoBig.com - Mohamed Salah dipuji Jurgen Klopp, dia menegaskan jika dia tidak pernah meragukan kemampuan dari pemain-pemainnya terutama Salah. Bagi Klopp, Salah adalah pemain yang sangat hebat.

Pemain berpaspor Mesir itupun akhirnya mengakhiri puasa golnya dalam delapa laga terakhir. Terakhir kali Salah memasukkan gol adalah saat laga ketika melawan Bournemouth, tapi ketika bertandang ke markas Southampton akhirnya dia bisa memecah masalah paceklik golnya.

Karena krisis gol yang dialami oleh Mohammed Salah banyak para fans yang mengkritiknya, padahal pada musim lalu Salah adalah pemegang rekor pencetak gol tersubur di Liga Primer. Pelatih dari Liverpool Jurgen Klopp tentu saja membela anak asuhnya tersebut.

Mohamed Salah Dipuji Jurgen Klopp


Jurgen Klopp pun memaklumi ada kalanya pemain akan mengalami fase seperti ini, namun dia yakin jika nanti dia akan kembali menjadi mesin pencetak gol untuk The Reds.

Kepercayaan Jurgen Klopp ternyata terbayarkan oleh hasil kemarin, ketika dia berhasil menyumbangkan satu gol untuk Liverpool ketika bentrok melawan Southampton. Ini menjadi lebih special lagi karena ini adalah gol ke-50 Salah saat bermain bersama Liverpool.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp
“Sebagai seorang juru gedor Salah adalah pemain yang hebat untuk saya dan saya pun tidak pernah meragukan tentang kemampuannya. Striker adalah seorang manusia dimana dia bisa memiliki momen yang baik dan buruk,” Ujar Klopp.

“Ini adalah momen yang bagus, untuk tujuan pertama dalam momen yang sangat baik juga,” Klopp menambahkan.

Pada laga itupun Jurgen Klopp merasa sangat bahagia dengan hasil kemenangan yang di raih oleh tim asuhnya ketika bertanding ke markas Southampton. Bukan karena hasilnya juga dia merasa bahagia melain ketika timnya mampu  bangkit dan mampu membalikkan keadaan.

“Itu brilian, saya memberi tahu anak-anak bahwa kami memiliki mental yang baik. Kami terorganisir dengan baik, melakukan tekanan besar kepada lawan, berada di mana-mana, namun setiap bola yang mereka halangi hampir merupakan serangan balik, kami harus menyesuaikan itu. Mereka mencetak gol yang bagus, bukan pertahanan kelas dunia, namun kami tetap tenang,” ucap Klopp.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support