Friday 5 April 2019

Jadwal Pertandingan Manchester United Vs Barcelona

 
Skuad Manchester United

IndoBig.com - Jadwal Pertandingan Manchester United Vs Barcelona pada tanggal 11 April 2019, dimana Manchester United akan menjamu Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018/2019 di Old Trafford.

Sebelumnya Andreas Pereira memberikan peringatan untuk tidak memandang remeh The Red Devils. Sebelum maju ke babak perempat final United berhasil mengalahkan PSG dengan Agregat 3-3 dimana United menang atas gol tandang, yang pada leg pertama PSG berhasil menang di Old Trafford dengan skor 0-2, yang kemudian dibalas lagi oleh United dengan skor 1-3 di Paris, Prancis.

Gelandang United Adreas Pereira sangat optimis jika akan dapat memenangi laga saat bentrok dengan Barcelona. "Jangan pernah menganggap kami mudah untuk dikalahkan, kami bisa bangkit ketika melawan PSG, terlebih lagi kami akan bermain dihadapan publik sendiri," ujar Andreas Pereira.

Jadwal Pertandingan Manchester United Vs Barcelona


"Melawan klub besar membuat kami mampu untuk bangkit, sudah terbukti ketika kami bisa menang ketika bertemu dengan PSG yang disebut-sebut sebagai kandidat juara Champions League 2018/2019." tambahnya.

Andreas Pereira
Setelah pertandingan di Old Trafford, United akan bertamu ke Barcelona seminggu kemudian setelah laga pertama dimulai. Giliran Barcelona yang akan menjamu The Red Devilz di Camp Nou.

Pereira pun mengatakan  jika The Red Devils sudah siap untuk menghadapi Barcelona nanti, waktu untuk berlatih sudah cukup.

"Saya bisa membayangkan ini akan menjadi atmosfir yang sangat menarik untuk ditonton oleh para penonton di dalam stadion maupun di dunia, saya juga tahu jika fans kami pun akan sangat bersemangat untuk menonton pertandingan tesebut." Ujar Pereira.

Dari kubu Barcelona, Ivan Rakitic pun memberikan tanggapan jika mereka harus menghormati United. "Kami melihat mereka bermain dengan bagus dan kami juga tahu jika tahun ini klub-klub Inggris bertambah kuat dari sebelumnya," ucap Rakitic.

Dalam komentarnya, dimana Ivan Rakitic pun memberikan pujian terhadap calon lawannya dengan mengatakan, "Jika anda tahu sisi terbaik tim anda, dan sang pelatih United yang baru sepertinya tahu akan hal itu. Anda harus bermain dengan serangan balik yang baik, maka anda sudah berhasil menjadi yang terbaik." ungkap Rakitic.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support