Wednesday 10 April 2019

Striker James Rodriguez Sangat Tertarik Ke Italia Dan Bukan Ke Juventus

Striker James Rodriguez Sangat Tertarik Ke Italia Dan Bukan Ke Juventus
Kerabat dekat James Rodriguez membenarkan bahwa pemain Bayern Munich itu tertarik untuk mencoba kompetisi tertinggi di Italia, yaitu Serie A. Namun tidak dengan Juventus seperti yang digembar-gemborkan belakangan ini.

Saat ini, James masih membela Bayern Munich dengan status pinjaman dari raksasa Spanyol Real Madrid. Perjanjian yang telah berlangsung hampir dua tahun akan selesai karena musim 2018-2019 secara resmi ditutup.

Tapi sepertinya, tidak ada ruang bagi pemain Kolombia di skuad Los Merengues saat ini. Sementara Bayern Munich tidak menunjukkan niat untuk menebus opsi untuk membeli secara permanen dengan nilai 42 juta euro.

Striker James Rodriguez Sangat Tertarik Ke Italia Dan Bukan Ke Juventus


Akhir-akhir ini, James dikabarkan dekat dengan raksasa Italia Juventus. Meskipun dia telah berulang kali menolak dengan mengatakan bahwa dia ingin tetap di Allianz Arena, berita tentang itu tetap tak terbendung.

Gosip semakin memanas setelah mertuanya, Hernan Ospina, mengungkapkan bahwa James tertarik bermain di Italia. Hanya saja, dia yakin gelandang berusia 27 tahun itu tidak akan berlabuh di Juventus seperti rumor yang beredar.

"Saya pikir suatu hari nanti dia akan bermain di Italia dan tentu saja dengan klub-klub besar seperti Napoli. Semua pemain Kolombia ingin pengalaman bermain di Serie A," kata Ospina kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

James Rodriguez memiliki kedekatan dengan pelatih Napoli saat ini, Carlo Ancelotti. Dia merasakan tangan dingin mantan kapten AC Milan itu sementara masih memperkuat Real Madrid dan sedikit di Bayern Munich.

Kedekatan itu adalah apa yang Ospina yakini sebagai alasan utama mengapa James ingin bermain dengan klub yang menempati peringkat kedua di klasemen Serie A. Di matanya, James akan merasa senang jika dia bisa bersatu kembali dengan Ancelotti.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Stiker Gareth Bale Masih Sangat Senang Dan Merasa Bahagia Berada Di Real Madrid

"Putraku, Daniele, memberitahuku bahwa dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Carlo Ancelotti, dan akan senang jika dia bisa bersatu kembali dengannya," tambahnya.

Ospina juga berasumsi bahwa daya pikat Serie A, yang telah memudar, kini kembali hidup. Ini diyakini sebagai dampak kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas lalu.

"Daya tarik kejuaraan telah meningkat banyak sejak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus," katanya.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support