Wednesday 10 April 2019

Stiker Gareth Bale Masih Sangat Senang Dan Merasa Bahagia Berada Di Real Madrid

Stiker Gareth Bale Masih Sangat Senang Dan Merasa Bahagia Berada Di Real Madrid
Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett menegaskan bahwa kliennya masih senang di Real Madrid dan tidak memikirkan opsi kembali ke Liga Premier. Dia menjamin Bale masih senang dengan Los Blancos.

Masa depan Bale kembali ke pertanyaan begitu Zinedine Zidane kembali dipercaya menjadi pelatih. Kabarnya, Madrid siap untuk melepaskan Bale sesegera mungkin untuk mendatangkan sejumlah pemain baru yang tidak kalah hebatnya musim depan.

Ada banyak faktor yang membuat Bale tidak lagi dipercaya. Pemain berusia 29 tahun ini memiliki masalah dengan Zindane di era sebelumnya. Bale juga mengalami cedera berulang yang mengganggu penampilannya Bagaimana situasi saat ini tentang rumor masa depan Bale?

Stiker Gareth Bale Masih Sangat Senang Dan Merasa Bahagia Berada Di Real Madrid


Jual Bale tidak mudah, Madrid harus menemukan klub yang tepat yang ingin membayar mahal. Sejauh ini, Manchester United telah disebut sebagai klub terkemuka yang menunggu kepergian Bale dari Madrid.

Meski begitu, Barnett menjamin Bale tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Madrid atau kembali ke Inggris. Sebagai seorang agen, dia benar-benar tidak dapat menjamin masa depan Bale, tetapi setidaknya dia menjamin sekarang Bale bahagia di Madrid.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Klub Real Madrid Ogah Membayar Mahal Kepada Striker Eden Hazard


"Dia [Bale] sangat senang di sini [Madrid]. Dia adalah pemain Real Madrid dan sekarang dia tidak berpikir untuk kembali ke Inggris," tegas Barnett.

"Aku tidak bisa memprediksi masa depan, tetapi untuk saat ini dia masih bahagia."

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support