Friday 3 May 2019

Prediksi Bola Celta Vigo vs Barcelona 5 Mei 2019

Prediksi Bola Celta Vigo vs Barcelona 5 Mei 2019
Juara Barcelona akan bertanding melawan tempat ke-15 Celta Vigo di final 368/19 La Liga, Minggu (5/5). Barcelona kemungkinan akan turun dengan tim pelapis.

Barcelona baru saja membungkam Liverpool 3-0 di Camp Nou melalui satu gol dari Luis Suarez dan sepasang gol dari Lionel Messi di leg pertama semifinal Liga Champions. Masih ada leg kedua di Anfield pada pertengahan pekan.

Prediksi Bola Celta Vigo vs Barcelona 5 Mei 2019


Gelar-gelar La Liga ada di tangan. Pelatih Ernesto Valverde diyakini siap melakukan rotasi penuh saat mengunjungi markas Celta. Ini bisa menjadi peluang bagi pemain seperti Kevin-Prince Boateng dan Malcom untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Celta tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir melawan Barcelona di semua kompetisi (M0 S3 K3). Ini adalah peluang bagus bagi Celta untuk menembus tren negatif sambil membuat poin tambahan yang dibutuhkan dalam perjuangan mereka untuk menghindari degradasi.

Celta, yang saat ini hanya dua poin di atas zona merah, hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan terakhirnya di La Liga (M3 S3 K1). Mereka bahkan selalu menang dalam tiga pertandingan kandang terakhir.

Maxi Gomez mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan terakhirnya di La Liga. Sementara itu, Aspas menyumbang enam gol dan empat assist dalam enam penampilan terakhirnya.

Garis serangan yang ditempati oleh Maxi Gomez dan Aspas akan menjadi dukungan utama bagi Celta untuk mencoba memenangkan poin maksimum dari Barcelona, ​​yang fokusnya saat ini di Eropa.

Gulir ke bawah untuk melihat perkiraan komposisi pemain, head-to-head, kinerja, statistik dan prediksi skor untuk Celta Vigo vs Barcelona.

Perkiraan Susunan Pemain Celta de Vigo VS Barcelona : 

Celta de Vigo : Blanco; Olaza, Hoedt, Costas, Mallo; Boufal, Yokuslu, Lobotka, Mendez; Maxi Gomez, Aspas.

Pelatih: Fran Escriba.

Barcelona : Cillessen; Vermaelen, Murillo, Umtiti; Malcom, Alena, Todibo, Puig, Wague; Boateng, Dembele.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support