Friday 19 April 2019

Jadi Bahan Pembicaraan Di Klub-klub Soal Antonio Conte Masih Buta Soal Masa Depannya

Jadi Bahan Pembicaraan Di Klub-klub Soal Antonio Conte Masih Buta Soal Masa Depannya
Pembalap Italia terkenal Allenatore yang saat ini menganggur, Antonio Conte mengakui bahwa dia belum tahu cara melatih klub mana untuk musim depan.

Terakhir kali Conte bekerja adalah ketika berhadapan dengan Chelsea. Meskipun sukses mempersembahkan satu trofi Liga Premier dan Piala FA dalam dua musim, Conte tetap harus puas menerima surat pemberhentian tersebut.

Setahun istirahat tampaknya cukup untuk Conte. Mantan manajer tim nasional Italia sedang bersiap untuk kembali ke dunia pelatihan mulai musim panas mendatang.

Jadi Bahan Pembicaraan Di Klub-klub Soal Antonio Conte Masih Buta Soal Masa Depannya


Belakangan Conte dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, mulai dari Inter Milan, AS Roma, hingga Bayern Munich. Yang terbaru, ia juga disebut-sebut lagi didekati oleh mantan klubnya, Juventus.

Namun pelatih berusia 49 tahun itu bersikeras bahwa sampai sekarang ia masih buta tentang masa depannya. Conte belum membuat keputusan.

"Aku juga ingin tahu!" Conte menjawab ketika ditanya klub mana yang akan dia tangani musim depan di acara Sky Italia berjudul 'E poi c'e Cattelan'.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Kinerja Manchester United Di Bursa Transfer Di Kritik Oleh Mananjer Ole Gunnar Solskjaer

"Saya benar-benar tidak tahu untuk saat ini. Saya akan pergi ke tim dengan proyek yang dapat meyakinkan saya," tambah Conte.

Sementara itu, meski telah dipecat hampir setahun oleh Chelsea, Conte mengungkapkan bahwa ia masih tinggal di Inggris bersama keluarganya.

"Saya masih tinggal di London, karena saya ingin memberi putri kecil saya kesempatan untuk belajar bahasa Inggris," kata Conte.

"Kami tinggal di Cobham, di pedesaan dekat dengan pusat pelatihan Chelsea, jadi tidak banyak yang bisa dilakukan. Saya menghabiskan banyak waktu di sofa menonton pertandingan dan acara televisi," jelasnya.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support