Friday 15 March 2019

Arsenal Comeback Setelah Kalah Pada Leg Pertama

Ekspresi Selebrasi Pemain Arsenal

IndoBig.com  – Arsenal berhasil melaju ke babak perempat final Europa League, setelah berhasil Comeback dari hasil leg pertama setelah kalah dari Rennes dengan skor 3-1.
Laga yang berlangsung di Emirates Stadium kemarin, memastikan pencapaian kemenangan yang luar biasa untuk Arsenal. Kemenangan meyakinkan Arsenal atas Rennes dengan skor 3-0 di leg kedua membuat agregat menjadi 4-3.

Arsenal Comeback Setelah Kalah Pada Leg Pertama Europa League
Pada awal babak pertama dimulai, tim asuhan Unai Emery langsung mulai menyerang dengan agresif. Arsenal ingin mengejar defisit 2 gol yang terjadi di Stade Rennais, Perancis.

Arsenal Comeback Setelah Kalah Pada Leg Pertama


Tempo permainan berlangsung dengan kecepatan tinggi dan tidak membutuhkan waktu lama bagi The Gunners untuk menggandakan keunggulan mereka. Berselang sepuluh menit setelah mencetak gol pertamanya, Arsenal berhasil mencetak gol kedua melalui Ainsley Maitland-Niles dari umpan Aubameyang.

Walaupun The Gunners hanya membutuhkan dua gol saja , cukup untuk mereka buat lolos dan hanya perlu untuk mempertahankan skor sampai laga berakhir. Namun nyatanya The Gunners tidak mengendurkan intensitas permainan mereka dan terus menekan Rennes.



Pada menit ke-72 Aubameyang berhasil menggandakan skor dengan menundukan kiper Rennes Tomas Koubek yang membuat hasil menjadi 3-0.

Akhirnya The Gunners mampu mempertahankan keunggulan 3-0 sampai laga berakhir dan memastikan The Gunners untuk lolos ke perempat final Liga Eropa dengan agregat 4-3.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support