Thursday 14 March 2019

Liga Inggris Berjaya Di Liga Champions


Fase 16 Besar Liga Champions

IndoBig.com - Prestasi Premier League sebagai salah satu kompetisi terbaik dan terpanas di dunia memang benar adanya. Namun, Prestasi klub-klub Liga Inggris di Champions League beberapa tahun terakhir ini tidak cukup baik.

Tapi setelah 10 tahun semenjak tahun 2008/2009 lalu, tim-tim dari Premier League kini tidak mampu ditahan oleh tim perwakilan dari negara lain. Dari empat tim yang berlaga pada liga yang paling bergengsi di Eropa tersebut, semuanya lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Liga Inggris Berjaya Di Liga Champions

Empat tim yang berhasil lolos adalah Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Hasil sempurna Manchester City didapat ketika melumat tim asal Jerman Schalke 04 dengan agregat 10-2.

Babak Quarter Final Champions League 2018/2019

Sementara itu, Manchester United lolos dengan agregat 3-3 dikarenakan produktifitas gol tandang atas PSG. Tottenham Hotspur lolos dengan skor mutlak atas lawannya Borussia Dortmund dengan agregat 4-0 dan yang terakhir adalah Liverpool dimana dia berhasil menang di markas raksasa Jerman Bayern Munchen dengan agregat 3-1.

Dengan kondisi seperti ini, bisa hampir dipastikan jika gelar juara Champions League tahun 2018/2019 akan menjadi milik salah satu tim asal Ratu Elizabeth tersebut.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support