Friday 8 March 2019

Arsenal kalah 1-3 dari Rennes Pada Leg Pertama



IndoBig.com - Pada leg pertama, saat bertandang ke markas Rennes Klub berjuluk Meriam London ini kalah 1-3. Arsenal pun harus dipaksa bermain dengan sepuluh orang dikarenakan Sokratis di ganjar kartu merah oleh wasit.

Mulanya Arsenal unggul lebih dulu saat pertandingan baru memasuki menit ke empat lewat Alex Iwobi di Steda De La Route De Lorient.

Sokratis Papastathopoulos mengalami nasib sial di empat menit menjelang bubaran babak pertama. Tim asuhan Unai Emery inipun harus bermain dengan sepuluh orang.

Kendati demikian, Rennes sebenarnya tak tinggal diam. Mereka mencoba untuk mengejar ketertinggalan 0-1 tersebut dengan melancarkan serangan yang bertubi-tubi. Akan tetapi nyatanya Arsenal mampu bertahan dengan baik.


Arsenal kalah 1-3 dari Rennes Pada Leg Pertama



Bahkan The Gunners bisa dikatakan hampir menguasai jalannya pertandingan, walaupun penguasaan bola di antara kedua tim tak terlalu berbeda jauh. Tim asuhan Unai Emery itu mampu bertahan dengan sangat baik di sepanjang pertengahan babak pertama.

Rennes pun mulai bangkit dan berhasil membalas lewat gol Benjamin Bourigeaud semenit menjelang bubaran. membuat skor menjadi 1-1, gol itu tercipta berkat muntahan bola dari tendangan bebas dari jarak 25 meter.

Rennes bisa membalikkan keadaan dengan unggul 2-1 di menit ke-65. Monreal mencetak gol bunuh diri setelah membelokkan arah umpan silang pemain lawan.


Sokratis Mendapat Kartu Merah


Kalah jumlah pemain membuat Arsenal sulit untuk mengembangkan permainan. Rennes pun bisa melesakkan gol ketiga lewat Ismaila Sarr di menit ke-88.

Tak ada gol balasan dari Arsenal pada babak kedua. Rennes menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support