Friday 8 March 2019

Kemenangan Chelsea Atas Dynamo Kyiv

Raut Muka Bahagia Para Pemain Chelsea


IndoBig.com - Kemenangan Chelsea Atas Kyiv Pada leg pertama Liga Eropa, Chelsea menang besar atas tamunya Dynamo Kyiv dengan agregat gol 3-0 untuk Kemenangan Chelsea.

Pedro Rodriguez-lah yang menjadi aktor pembuka kemenangan Chelsea atas Dynamo Kyiv. Menjamu Dynamo Kyiv di Stamford Bridge, London itu adalah cara Chelsea untuk memaksimalkan dukungan dari para penonton.

Maka tak heran jika ketika bunyi peluit dibunyikan The Blues langsung tampil agresif. Kebuntuan tuan rumah pun terjadi pada menit ke 17 melalui kemelut di depan gawang musuh yang berhasil dimaksimalkan oleh Pedro Rodriguez.

Chelsea yang dalam pertandingan kali ini menurunkan kiper asal Spanyol Kepa Arrizabalaga nyaris tak memperoleh serangan berbahaya selama babak pertama.


Chelsea Menang Besar Atas Dynamo Kyiv



Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua The Blues menambah keunggulan melalui tendangan bebas Willian yang tertuju langsung ke gawang Denis Boyko. Papan skor pun berubah jadi 2-0 pada menit ke-65.

Di sisa pertandingan Chelsea memasukan Ruben Loftus-Cheek, Ngolo Kante, dan Callum Hudson-Odoi di menit ke-75. Keputusan tersebut berbuah manis karena Hudson-Odoi menutup pesta kemenangan The Blues melalui golnya di menit ke-90.


Calum Hudson Odoi Selebrasi


Dengan hasil tersebut, Chelsea boleh dibilang satu kakinya sudah berada di perempat final. Sebab, di leg kedua yang berlangsung 15 Maret 2019 mendatang, Dynamo Kyiv harus menang 4-0 jika ingin lolos ke fase babak selanjutnya.

Ini 4 Fakta Tentang Dynamo Kyiv :

– Dynamo Kyiv belum pernah memenangkan pertandingan Eropa di tanah Inggris (Seri tiga dan kalah 12 dari 15 kunjungan sebelumnya)

– Pedro telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk Chelsea di semua kompetisi.

– Giroud telah terlibat langsung dalam tujuh gol dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Eropa untuk Chelsea, mencetak 6 gol dan 1 assist.

– Hudson-Odoi telah terlibat langsung dalam tujuh gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi untuk Chelsea di Stamford Bridge (4 gol dan 3 assist).
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support