Friday 8 March 2019

Hirving Lozano Menjadi Incaran Klub Besar Eropa

 Hirving Lozano PSV Eindhoven


IndoBig.com - Hirving Lozano sekarang ini tengah menjadi incaran beberapa klub besar eropa, kabarnya bintang dari PSV Eindhoven ini meminta untuk dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Lozano langsung menjadi andalan PSV Eindhoven ketika baru didatangkan dari Pachuca pada musim panas 2017 lalu. Pada musim pertamanya Lozano sukses mencetak 19 gol di semua kompetisi dan membawa PSV meraih gelar Eredivisie di musim lalu.

Hirving Lozano Menjadi Incaran Klub Besar Eropa


Penampilan Impresif dan apik Lozano bersama PSV pada musim lalu serta bersama timnas Meksiko di piala dunia 2018, membuat dirinya menjadi incaran banyak klub besar eropa. Sebenarnya dia pun amat tertarik untuk bergabung bersama tim yang lebih besar dari timnya yang sekarang ini.

Lozano tampaknya sudah tak sabar untuk memperkuat tim raksasa benua biru. Penyerang 23 tahun itu kabarnya telah mengajukan permintaan kepada klubnya untuk dijual.

PSV sendiri kabarnya sudah merestui keinginan Lozano untuk pindah klub. Namun jawara bertahan Eredivisie itu diklaim hanya akan melepas sang pemain di kisaran harga mencapai 50 hingga 60 juta euro.

Hirving Lozano dan J.Gallardo

Beberapa klub top yang dirumorkan tertarik mendapatkan tanda tangan Lozano antara lain Manchester United, Arsenal, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, hingga AC Milan.

Dari sekian banyak tim besar eropa itu tampaknya Lozano sangat berminat untuk begabung bersama tim Italia yaitu Napoli.

Tim asal kota Naples itu memang sudah lama dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Lozano. Mereka ingin menambah amunisi lini serang mereka, setelah mereka kekurangan sosok winger kanan yang mumpuni.

Agen Lozano sendiri disebut sudah menjalin komunikasi yang intens dengan Napoli. Alhasil sang pemuda diyakini sudah selangkah lebih dekat bergabung dengan I Partenopei.


Like And Share Ya Kalo Suka ^^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support