Thursday 14 March 2019

Arsenal Mengejar Defisit Gol Atas Rennes

Arsenal Vs Rennes

IndoBig.com - Menurut Unai Emery, Terkadang Arsenal harus belajar dalam situasi sulit semacam ini. Dimana Arsenal harus mengejar defisit gol saat menjamu Rennes di Emirates Stadium.

Defisit gol pada pertandingan di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa 2018/2019, ini memang tidak mudah bagi Arsenal. Setidaknya The Gunners harus mencetak dua gol tanpa balas saat menjamu Rennes untuk bisa lolos ke perempat final, mengingat agregat gol tandang ketika melawat ke markas Rennes.

Arsenal Mengejar Defisit Gol Atas Rennes

Emery sangat yakin pada anak asuhnya bisa melewati masa-masa sulit seperti sekarang ini. Kondisi yang dibutuhkan para pemain sekarang adalah mereka harus mampu mencetak 2 gol atau lebih jika ingin lolos.

Pemain Arsenal Fokus Berlatih

"Bagi kami situasi semacam ini sangat positif. Saya ingin memainkan pertandingan yang sulit, dengan hasil yang sulit, dan dengan para pemain yang sulit," kata Emery dalam konferensi pers sebelum pertandingan, dikutip Reuters.

"Kami perlu bersama-sama menciptakan suasana besar di Emirates, dengan bantuan para suporter," lanjutnya.

The Gunners memiliki hal positif sebelum pertandingannya melawan Rennes, Dimana mereka mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0. Kekalah The Red Devils juga menandai kekalahan pertama mereka semenjak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support