Wednesday 13 March 2019

Cristiano Ronaldo Hattrick Sementara Man City Pesta Gol

Selebrasi Gol Cristiano Ronaldo

IndoBig.com - Pada Laga Leg kedua Liga Champions Cristiano Ronaldo kembali membuat sensasi. Tiga gol Cristiano Ronaldo ke gawang Atletico Madrid membawa Juventus melangkah ke babak perempat final. Sementara itu, Manchester City juga lolos ke fase 8 besar setelah pesta gol ke gawang Schalke 04.

Pada pertandingan Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019 di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari, Juventus menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 3-0. Hasil tersebut membuat Bianconeri melangkah ke fase berikutnya unggul dengan agregat 3-2 atas Atletico Madrid.

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick pada menit ke-27, 49 dan 86. Tiga gol tersebut memberi jawaban atas Juventus untuk mendatangkan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut. "Sungguh, malam ini sangat spesial," Ujar Cristiano Ronaldo.

Bagi dia, tiga gol ke gawang Los Rojiblancos telah membuatnya mengoleksi 124 gol di pentas Liga Champions, ditambah dengan tiga hattrick. Koleksi golnya di Liga Champions tersebut membuatnya menyamai pencapaian dari Bomber Barcelona, Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo Hattrick Sementara Man City Pesta Gol


Selain itu, gol tersebut membuat Cristiano Ronaldo menyamai perolehan gol Arturo Vidal. Catatan tersebut terkait koleksi 8 gol di Allianz Stadium di Liga Champions.

Ketajaman Cristiano Ronaldo semakin terlihat jelas dari statistik permainan. Kapten Timnas Portugal tersebut mencetak 24 gol dalam 33 penampilan melawan Atletico Madrid, Sevilla (27 gol) yang menjadi korban keganasan CR7 dibanding tim asuhan Diego Simeone.

Massimiliano Allegri menyebut kunci kesuksesan La Vecchia Signora lolos ke babak perempat final adalah kekuatan dan kedewasaan para pemain. "Mereka mengambil risiko, dan itu yang mereka dapatkan," tegas Allegri.

Manchester City 7-0 Schalke 04

Dan pada laga di Etihad Stadium, Manchester City mendominasi terhadap lawannya Schalke 04. Tim Asuhan Pep Guardiola itu unggul 7-0, sekaligus membuat skor agregat menjadi 10-2 atas Schalke 04.

Tujuh gol The Citizens tercipta oleh Sergio Aguero pada menit ke 35 dan 38, Leroy Sané (42), Raheem Sterling (56), Bernardo Silva (71), Phil Foden (78) dan Gabriel Jesus (84).

Keberhasilan Manchester City dan Juventus melangkah ke babak perempat final membuat mereka bergabung dengan empat tim yang sudah lebih dulu di sana. Empat tim tersebut adalah Ajax Amsterdam, Manchester United, FC Porto dan Tottenham Hotspur.
Sisa tim berikutnya hanya menunggu hasil dari Pertandingan antara Barcelona dan Lyon, serta Bayern Munchen dan Liverpool.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support