Saturday 16 March 2019

Kisah Pilu Masa Lalu Alexis Sanchez

Alexis Sanchez
PPBola.net – Kisah pilu tentang pahitnya kehidupan sang bintang Manchester United, Alexis Sanchez. Siapa sangka jika bintang MU yang satu ini pernah mengalami kehidupan yang begitu menyedihkan. Jauh sebelum dia sukses di dunia sepakbola, kehidupan sanchez sangat menderita. Berbagai cara dia lakukan hanya untuk mecari uang dan bertahan hidup.

Ternyata dahulu Sanchez memiliki banyak profesi untuk bertahan hidup. Dia bersekolah dan meraih cita-cita seperti manusia normal lainnya. Tidak tanggung-tanggung Sanchez bahkan menjalani profesi yang sangat berbahaya dan memiliki resiko pada saat seusianya dulu.

Kisah Pilu Masa Lalu Alexis Sanchez

Sanchez kecil pun melupakan tentang keselamatannya karena demi mendapatkan uang dan bertahan hidup, dia juga pernah menggeluti berbagai profesi seperti tukang cuci mobil dan menjadi petinju cilik.
Sanchez Kecil - Dewasa Hingga Sekarang
Yang lebih mengejutkannya lagi, ternyata Sanchez bisa melakukan akrobatik seperti orang professional di dalama sirkus. Karena memiliki postur badan yang lentur diapun memanfaatkannya dengan mencari uang koin. Dia melakukan itu semua demi membalas budi sang paman yang sudah mengadopsinya dengan membantu mencari uang.

“Sanchez tidak punya apa-apa saat tumbuh dewasa. Dia harus berjuang untuk mendapat semua yang dimilikinya saat ini. Kami adalah yang termiskin dari orang-orang miskin yang ada di wilayah kami sehingga Alexis melakukan apa pun yang dia bisa dari usia yang sangat muda. Kadang-kadang dia sangat lapar dan mengetuk pintu tetangga untuk meminta roti. Mereka selalu memberinya apa yang mereka miliki. Orang-orang di lingkungan kami berusaha untuk saling menolong,” ujar Humberto.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support