Sunday 17 March 2019

Liverpool Tidak Membutuhkan Pemain Baru Musim Ini

Juergen Klopp
IndoBig.com - Klopp berkata tentang klubnya musim ini, kalau mereka tidak butuh tambahan pemain yang signifikan, karena dia sangat percaya tentang kekuatan tim asuhnya saat ini tanpa harus membeli pemain baru. Pada tahun 2018 The Reds Sudah menghabiskan total uang belanja untuk pemain sebesar 140juta Pound dimana kala itu The Reds hanya mendatangkan dua pemain yaitu Virgil Van Dijk dan Alisson Becker, mahar sebesar itu juga menjadikan pembelanjaan Liverpool itu menjadi rekor termahal untuk pembelian bek dan kiper pada tahun kemarin.

Di bursa transfer kemarin juga Liverpool mendatangkan dua pemain lain, Naby Keita (RB Leipzig £48juta) dan juga Fabinho (Monaco £39Juta).


Liverpool Tidak Membutuhkan Pemain Baru Musim Ini


Ternyata pembelian Liverpool sudah mulai membuahkan hasil yang amat baik, Liverpool juga membuat rekor baru dan menjadikannya sebagai tim dengan pertahanan terbaik di Liga Inggris serta menjadi pesaing utama Manchester City dalam perebutan gelar juara Premier League 2018/2019.

Skuat Liverpool 2018/2019
Liverpool juga lolos ke perempat final Liga Champions atas kemenangan dari Schalke 04 dan akan bertemu dengan raksasa dari tim Portugal yakni Porto pada pertandingan perempat final mendatang. Walaupun masih tersisa dua bulan lagi muncul beberapa spekulasi-spekulasi tentang bursa transfer Liverpool musim panas depan. Jika terjadi pembelian pemain pun, Klopp tidak berpikir Jika The Reds akan membuat rekor transfer baru lagi.

“Saya tidak mau bicara apa yang akan kami lakukan, tapi saya tidak berpikir saat ini kami harus menghabiskan banyak uang atau apapun untuk tim ini,” Ujar Juergen Klopp.

“Cara terbaik adalah membawa kebersamaan pemain, berusaha membangun mereka bersama dan bertahan untuk waktu yang lama. Itu mungkin masalah utama Liverpool dalam satu dekade terakhir.

“Ketika mereka memiliki tim bagus setelah satu musim mereka pergi. Itu tidak akan terjadi lagi tahun ini.” tambahnya.

Kalo Suka Like And Share Ya ^^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support