Monday 18 March 2019

Kualitas Dan Mental Pemain Chelsea Menurun

Everton 2 - 0 Chelsea

IndoBig.com - Maurizio Sarri mulai mempertanyakan tentang kualitas dan mental dari para pemain Chelsea setelah menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Everton pada pekan ke-31 di Goodison Park. Atas kekalahan ini Maurizio Sarri pun berujar bahwa Chelsea tidak memiliki kesempatan untuk meraih posisi empat di Premier League pada musim 2018-2019 ini.

Akibat kekalahan itu membuat Chelsea gagal untuk naik ke posisi lima dan tertahan pada posisi enam dibawah Manchester United dengan 57 poin. Di laga itupun Chelsea nyaris tidak membuat ancaman ke gawang Everton. " Saya pikir ini adalah batasan kami". lanjutnya.

Kualitas Dan Mental Pemain Chelsea Menurun


"Jika kami bermain di delapan pertandingan selanjutnya seperti yang kami lakukan di babak kedua, kami ada dalam masalah, sangat tidak mungkin untuk finis di empat besar, kami punya peluang yang lebih kecil setelah kekalahan ini, tetapi kami harus tetap bersaing," kata Sarri.
Pada pekan ke-32 Liga Primer Chelsea akan bentandang ke markas Cardiff City (Cardiff City Stadium).

Maurizio Sarri Stres Ketika Timnya Kalah

Hasil pertandingan dengan Everton adalah mimpi buruk bagi Chelsea, dengan hasil serperti ini membuat cerminan bagi Chelsea untuk melakukan pembenahan diri serta memperbaiki mental para pemain, sebelu musim ini berakhir.

Sebenarnya Chelsea mempunyai kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada babak pertama tetapi melihat kondisi yang luar biasa dari kiper Everton membuat everton bak seperti tembok baja. Penampilan dari Pickford yang superior di bawah mistar gawang Everton membuat Chelsea semakin putus asa.

Di masa injury Olivier Giroud berhasil menyundul bola dari sepak pojok namun bola terhenti tepat di depan garis gawang di antara kerumunan, hingga laga usai skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Everton.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support