Tuesday 19 March 2019

Cristiano Ronaldo Dan Simeone Terkena Imbas Selebrasi Kontroversial

Cristiano Ronaldo

PPBola.net - Christiano Ronaldo di vonis bersalah oleh UEFA dikarenakan selebrasi yang dia lakukan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions saat melawan Atletico madrid. Di laga itu Juventus berhasil menang 3-0 atas Atletico, dan Ronaldo sebagai pencetak semua gol yang di masukan oleh Juventus.

Sang megabintang itu seolah-olah membalas perlakuan Simeone, kala Atletico menang 2-0 atas Juventus. Bukan hanya persoalan membalas perlakuan Simeone tetapi UEFA juga menduga jika selebrasi yang dilakukan Ronaldo ditunjukan kepada para supporter Atletico Madrid yang hadir di Allianz Stadiun, Italia.

Cristiano Ronaldo Dan Simeone Terkena Imbas Selebrasi Kontroversial


Karenanya Ronaldo dan Simeone akan dikenakan sangsi tegas oleh UEFA soal tindakan yang tidak terpuji atas apa yang dilakukan Simeone dan Christiano Ronaldo tersebut. "Menurut hasil investigasi yang dilakukan pada laga babak 16 besar Liga Champions antara Juventus vs Atletico Madrid pada 12 Maret di Italia, UEFA memutuskan untuk mendakwa Juventus karena pemain mereka, Cristiano Ronaldo, melanggar aturan kedisplinan.

Diego Simeone

Meskipun dia terbukti bersalah, ada kemungkinan jika Christiano Ronaldo tidak akan mendapatkan hukuman yang berat. Seperti yang diketahui dalam kasus sang pelatih Atletico, dia hanya dikenakan denda sebesar 20.000 poundsterling atau setara dengan 322juta rupiah. Diperkirakan denda yang akan diterima oleh Ronaldo pun akan sama karena perbuatan yang mereka lakukan itupun serupa.

Tapi Ronaldo dan pihak Juventus merasa khawatir dengan peluangnya untuk mendapatkan larangan bermain atau tidak. "Badan Kontrol, Etika, dan Disiplin UEFA akan menangani kasus ini pada pertemuan berikutnya pada 21 Maret 2019," Lanjut pihak UEFA.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support