Monday 18 March 2019

Messi Meraih Hat-trick Yang Ke-51

Tendangan Bebas Lionel Messi Ke Gawang Real Betis

IndoBig.com - Pada pekan ke 28 La Liga Spanyol Lionel Messi mencatatkan dirinya dengan Hat-trick ke gawang Real Betis yang ke-51 bersama Barcelona. Sang pelatih Barcelona Ernesto Valverde sangat memuji penampilan Messi, lantaran hasil kemenangan besar Barcelona di kandang Real Betis.

Di laga itupun Messi mendapatkan pujian dari para supporter Real Betis yang hadir menonton dalam laga tersebut, Kurang lebih ada sebanyak 55.000 penonton yang menyaksikan pertandingan itu. Sang Megabintang asal Argentina itu mencetak gol pada menit ke-18 melalui tendangan bebas yang melambung ke arah kanan kiper Real Betis.

Messi Meraih Hat-trick Yang Ke-51


Gol kedua Messi tercipta dari counter attack yang dilakukan oleh kombinasi antara Suarez dan Messi, yang memanfaatkan umpan silang dari Suarez, Messi berhasil memanfaatkan peluang itu menjadi gol. Gol ketiga Barcelona tercipta dari Luiz Suarez. Pada menit ke-82 Real Betis memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 tapi selang tiga menit setelah gol balasan dari Real Betis, Lionel Messi berhasil mencetak gol ke empat Barcelona yang sekaligus menjadikan Hat-trick.

Lionel Messi Dan Luis Suarez Selebrasi

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memuji penampilan yang memukau dari Sang Bintang yang membuat para penonton lawan memberikan Standing Ovation kepada dirinya. "Leo (Messi) tampil mengesankan," ujar valverde.

"Ia mencetak tiga gol dan berpeluang mencetak yang keempat."
"Ini menunjukkan betapa pentingnya Messi, meskipun tim lawan memberikan perlawanan, kami menikmati era ini yang tiada bandingnya," Tambah Valverde.

Dan pada pekan ke-29 Barcelona akan melawan Espanyol dalam derbi Katalunya yang diadakan di Camp Nou
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support