Friday 8 March 2019

Massimiliano Allegri Optimis Juventus Akan Meraih Scudetto

Juventus Meraih Scudetto Musim 2014/2015

IndoBig.com - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat yakin jika tim asuhannya akan mengunci gelar juara jika berhasil menang dalam lima laga kedepan. Dia sangat Optimis karena melihat hasil pertandingan dini hari kemarin.

Pada lanjutan laga Serie A Juventus menang melawan Udinese dengan skor 4-1 di Allianz Stadium, pada laga pekan ke 27.

Juventus sekarang semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 75 poin. Juventus sendiri unggul 19 poin dari Napoli yang sekarang berada di posisi kedua. Tapi Napoli sendiri masih belum memainkan laga ke 27 mereka sekarang ini.

Massimiliano Allegri Optimis Juventus Akan Meraih Scudetto


Dengan keunggulan dari Napoli yang berada di posisi kedua ini langkah Juventus untuk meraih Scudetto hanya tinggal menunggu waktu saja. Dilihat dari selisih poin saat ini Napoli pasti akan sangat sulit untuk mengejar ketertinggalan poin tersebut.

Massimiliano Allegri

"Para pemain sudah tampil apik hari ini," ucap Allegri dikutip laman dari Sky Sports Italia.

"Tapi, saya yakin mereka akan melakukan ini di laga selanjutnya. Kami masih butuh lima kemenangan lagi untuk meraih gelar scudetto, terlepas dari apa pun hasil yang didapatkan Napoli. Kami ada di posisi yang kuat," sambungnya.

"Kami masih harus bekerja keras untuk bisa meraih satu atau dua gelar lagi," tandasnya.

Pemain berusia 19 tahun Moise Kean menjadi Man Of The Match saat Juventus melawan Udinese. Dia mampu menggantikan peran dari Christiano Ronaldo sebagai mesin gol. Dari 4 gol yang tercipta kemarin 2 gol tersebut disumbang olehnya.

"Kean sangat bagus ketika dia berlari untuk menuju ke gawang dan dia punya finishing yang sangat bagus. Tapi, dia hanya butuh peningkatan gerakan dan pengambilan keputusan saat bermain. Tapi itu wajar bagi pemain yang lahir tahun 2000," tandasnya.

Faktor pengalaman yang menjadi masalah untuk Kean sekarang ini, tapi itu semua akan teratasi jika dia terus diberikan kesempatan untuk menjadi starter dalam tim untuk menambah pengalamanya.


Like And Share Ya Kalo Suka ^^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support