Saturday 9 March 2019

Barcelona Waspadai Lyon Pada Leg Kedua

Ernesto Valverde

IndoBig.com - Terjadi banyak kejutan di Liga Champions musim ini pada babak 16 besar kemarin. Saat Paris Saint Gemain dan Real Madrid tersingkir secara mengejutkan dari Liga Champions. Barcelona pun sedang khawatir jika Timnya akan mengalami nasib yang sama.

Pada babak 16 besar Liga Champions PSG disingkirkan oleh Manchester United dengan skor dramatis. Unggul di leg pertama PSG malah berbalik dikalahkan dengan skor 1-3 saat bertanding di kandang sendiri.

Sedangkan Real Madrid, pada leg pertama sudah unggul 1-2 dari Ajax Amsterdam saat bertandang ke Johan Cruijff Arena. Justru mengalami nasib sial serupa ketika menjamu Ajax di Santiago Bernabeu dengan skor telak 1-4.

Barcelona Waspadai Lyon Pada Leg Kedua

Messi Seusai Mencetak Gol


Ada tiga dari empat tim yang sudah lolos ke perempat final yang justru hanya berstatus sebagai runner up grup pada fase penyisihan, Ajax Amsterdam, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

FC Porto yang awalnya memang tampil sebagai Juara pada fase penyisihan grup, menang atas lawannya AS Roma dengan agregat 4-3. Tottenham sendiri yang datang sebagai runner up grup berhasil menghentikan laju dari Borussia Dortmund.

Barcelona pun sekarang benar-benar merasa khawatir tentang apa yang terjadi pada tim-tim besar kemarin. Pada babak leg kedua, pada hari Rabu mendatang yang akan menjamu Lyon di Camp Nou.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde meminta agar anak asuhnya tetap waspada, karena Liga Champions saat ini memiliki banyak kejutan yang sangat tidak terduga, dia berharap agar nasib timnya akan bernasib serupa dengan tim-tim besar yang sudah gugur sebelumnya.

"Kami harus berhati-hati, karena tiga tim yang berada di urutan kedua dalam grup mereka telah lolos," kata Valverde.

"Kami harus fokus pada diri sendiri dan memastikan itu tidak terjadi pada kami," ujarnya.


Baca Juga : Hirving Lozano Menjadi Incaran Klub Besar Eropa

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support