Tuesday 2 April 2019

Arsenal Meraih Poin Penuh Saat Mengalahkan Newcastle 2-0

Selebrasi Pemain Arsenal

IndoBig.com – Arsenal yang menghadapi Newcastle United pada babak premier league pekan ke-31, Arsenal berhasil meraih poin penuh saat mengalahkan Newcastle dengan skor 2-0 di Emirates Stadium.

Mesut Ozil dan kawan-kawan bermain dengan penuh percaya diri karena tampil di depan pendukung sendiri. Sejak peluit tanda dimulai berbunyi The Gunners pun langsung tampil menyerang.

Arsenal tampil dominan dari awal pertandingan seperti yang bisa dilihat dari segi penguasaan bola Arsenal tampil lebih garang mencapai 70 persen dengan total enam tembakan yang dilesakkan dimana empat diantaranya tepat pada sasaran dan dua sisanya melenceng.

Arsenal Meraih Poin Penuh Saat Mengalahkan Newcastle 2-0

Ramsey Mencetak Angka Saat Melawan Newcastle


Sedang dari kubu besutan Rafael Benitez hanya menguasai 30 persen penguasaan bola dengan tembakan yang berhasil dilesakkan berjumlah empat tembakan dengan dua tembakan tepat pada sasaran dan dua lagi melenceng.

Sebenarnya The Gunners sudah unggul pada menit ke-14 melalui Aaron Ramsey, tetapi sayang gol tersebut dianulir oleh wasit dikarenakan telah terjadi pelanggaran terlebih dahulu.

Pada menit ke-30 Ramsey akhirnya kembali menunjukkan kemampuannya dengan mencetak gol, setelah gol pertamanya dianulir oleh wasit. Newcastle sebenarnya hampir saja bisa menyamakan kedudukkan andai saja sundulan dari Randon di bisa ditepis oleh Leno.

Arsenal yang tampil dominan berhasil mengunci kemenangan dengan gol dari Alexandre Lacazette pada menit ke-83. Kini giliran gol Lacazette yang dianulir wasit lantaran dianggap melakukan pelanggaran sebelum menyundul bola.

The Gunners sekarang mengoleksi poin 62 dimana dia sekarang berada pada peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris, dengan raihan tiga poin tersebut mereka mampu untuk menggeser Tottenham Hotspur dan Manchester United yang hanya memiliki 61 poin.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support