Wednesday 3 April 2019

Joao Felix Striker Benfica Calon Pengganti Cristiano Ronaldo

 
Joao Felix

IndoBig.com - Jose Mourinho membicarakan soal pemain muda asal Portugal Joao Felix. Striker Benfica itu akan menjadi bintang yang akan dimiliki oleh Portugal selanjutnya, sama seperti Cristiano Ronaldo yang sekarang ini.

Mantan pelatih Manchester United ini pun tidak ingin membandingkan tentang kedua pemain yang berbeda generasi ini. Menurut pelatih asal Portugal itu masing-masing dari mereka memiliki kemampuan yang sangat hebat dan luar biasa.

"Dengan kemampuan yang mereka miliki mereka bisa bermain untuk klub manapun di dunia. Tidak masuk akal jika membandingkan mereka berdua. Mereka benar-benar fantastis dan bisa untuk bermain dimanapun," ujar Mourinho.

Fillipe Vieira Presiden dari klub Benfica menegaskan jika dia tidak akan melepas bintang mudanya untuk sekarang ini. Terdengar kabar yang beredar jika Vieira akan meningkatkan harga klausul dari Joao Felix. Jadi jika suatu ada yang benar-benar serius ingin meminangnya kita sudah siap.

Joao Felix Striker Benfica Calon Pengganti Cristiano Ronaldo


Bagi Portugal sendiri Joao Felix adalah salah satu talenta yang dimiliki mereka setelah sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Diisukan juga jika banyak sekali klub-klub besar yang ingin memakai jasa dari pemain berusia 19 tahun tersebut.

Presiden Klub Benfica Luis Fellipe Viera
Menjelang bursa transfer musim panas nanti, klub elit Eropa seperti Juventus, Manchester United dan Real Madrid akan bersaing untuk memperebutkan Joao Felix.

“Saat ini kami tidak tertarik untuk menjual Joao Felix, dan segera kami akan meningkatkan klausul pembebasannya. Dia adalah salah satu produk terbaik yang muncul dari sepak bola Portugal sejak Cristiano Ronaldo,” ungkapnya.

Tidak ada yang meragukan kemampuan dari Cristiano Ronaldo di dunia sepakbola. Banyak sekali prestasi yang dia capai baik Individu maupun bersama dengan tim. Ronaldo juga telah menjadi inspirasi bagi Joao Felix untuk bermain di klub elit Eropa.

Walaupun Felix sangat mengidolakan Ronaldo bukan berarti dia ingin bergabung bersama Juventus. Dia justru berencana untuk bermain di klub liga Spanyol ataupun Inggris. Kabar tersebut tentu menjadi lampu hijau untuk Manchester United dan Real Madrid yang sudah berminat untuk memakai jasa dari pemain berusia 19 tahun itu.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support