Tuesday 2 April 2019

Solskjaer Yakin Paul Pogba Tidak Akan Meninggalkan Old Trafford

Pogba dan Solskjaer

IndoBig.com – Mengenai rumor transfer Ole Gunnar Solskjaer yakin Paul Pogba tidak akan meninggalkan Old Trafford.

Dalam beberapa pekan terakhir ini Paul Pogba menjadi sorotan karena penyataan dia yang kontroversial ketika Pogba menyebut jika Real Madrid adalah klub impian. Kabar yang beredar pun dengan cepat menyebar sehingga banyak spekulasi jika dia akan pidah ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Pihak Madrid pun merespon atas ucapan Pogba itu dengan ucapan dari sang pelatih jika Zinedine Zidane itu sangat menyukai Pogba.

Solskjaer Yakin Paul Pogba Tidak Akan Meninggalkan Old Trafford


Meskipun banyak berita yang beredar tentang kepindahan Pogba tapi Solskjaer sama sekali terlihat santai tanpa ada rasa panik yang mengganggu. Manajer asal Norwegia itupun merasa jika Pogba berada di situasi yang baik dan akan tetap bertahan sampai musim yang akan mendatang.

Paul Pogba
“Rumor tentang transfer Pogba benar-benar tidak membuat saya khawatir karena kami berpikir jika kami akan duduk dan berbincang. Sebenarnya, Saya sudah bicara dengannya dan dia bilang baik-baik saja.” ujar Solskjaer.

Kabarnya jika transfer Paul Pogba sudah dimulai dan agen dari Pogba Mino Raiola dikabarkan sudah melakukan dua kali kontak dengan pihak Los Blancos sebagai negosiasi awal.

“Pogba akan melakukan yang terbaik di sini karena dia tahu bahwa saya sangat menyukainya sebagai pemain dan pribadi. Dia pemain yang penting bagi kami di sini. Dia bahagia di sini,” tandas Solskjaer.

Rumor tentang kepindahan Pogba bukanlah satu-satunya yang ada di dalam kubu ada isu panas lain yang sedang terjadi dalam intern The Red Devils, yaitu tentang posisi direktur olaharaga.

“Saya sudah mendapat masukan dan sebagian besar adalah tentang hal itu. Saya sudah bicara dan komunikasi saya dengan Ed Woodward, Wakil Eksekutif Manchester United serta pemilik klub sangat bagus,” kata Solskjaer.

“Kami membahas beberapa nama untuk jadi direktur olahraga. Tapi, saya bukan orang yang akan memutuskan itu,” tutup mantan pelatih Cardiff City tersebut.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support