Wednesday 3 April 2019

Frenkie De Jong Resmi Jadi Pemain Barcelona

 
Frenkie De Jong Resmi Jadi Pemain Barcelona

IndoBig.com - Website berita sepak bola terupdate, Frenkie De Jong resmi menjadi pemain Barcelona, dia juga sempat mengungkapkan jika dia hampir bergabung dengan klub papan atas Liga Inggris Tottenham Hotspur pada musim panas lalu.

Kocek dalam pun harus diroggoh oleh Barcelona untuk mendatangkan pemain tengah Ajax Amsterdam ini. Harga yang Fantastis untuk pemain yang bagus adalah hal yang sudah wajar, seperti diketahui jika Barcelona membayar Ajax dengan nominal 75 juta euro atau setara dengan 1,1 triliun rupiah.

“Saat itu momennya tidak tepat. Saya masih bermain untuk Ajax Amsterdam karena belum bermain satu musim penuh,” kata De Jong dikutip dari FourFourTwo.

Website Berita Sepak Bola Terupdate Frenkie De Jong Resmi Menjadi Pemain Barcelona


“Waktu itu saya juga masih cedera, jadi saya berpikir belum saatnya untuk hengkang. Saya merasa masih harus tinggal selama satu tahun lagi.”

Frenkie De Jong
“Tawaran Tottenham Hotspur sulit untuk ditolak. Saya melihat Tottenham merupakan klub yang sangat stabil dan mereka konsisten di dalam Liga Lokal maupun Eropa,” Tambah De Jong.

Keberadaan pelatih dari Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino memberi peluang kepada para pemain muda untuk berkembang. Itu yang menjadi nilai plus dari Tottenham Hotspur menurut De Jong.

Menurut De Jong sendiri jika kesempatan tidak akan datang dua kali. Itu yang membuat dia untuk memilih Barcelona dibandingkan dengan Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, de Jong memiliki peluang untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Namun, ia menolak tawaran dari The Lilywhites walaupun mengaku sempat tertarik untuk bermain di Premier League.

“Momennya untuk hijrah dari Ajax kurang tepat. Saya merasa belum siap sebagai pemain profesional. Saya belum siap untuk meninggalkan Belanda. Saya belum bermain secara reguler, jadi saya tak mau mengambil risiko,” ujar de Jong.

“Saya juga sedang mengalami cedera ketika itu. Jadi saya memutuskan untuk menolak Tottenham. Walaupun tawaran tersebut sangat menarik.”

“Saya benar-benar mempertimbangkan tawaran dari Spurs. Mereka adalah klub yang bagus dan Mauricio Pochettino adalah manajer yang hebat.”
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support