Wednesday 3 April 2019

Rui Patricio Dipuji Ole Gunnar Solskjaer Setelah Manchester United Kalah 2-1

 
Ole Gunnar Solskjaer

IndoBig.com  - Kiper Wolverhampton Rui Patricio Dipuji Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United kalah 2-1 di Molineux Stadium. Pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris.

Solskjaer memuji kehebatan dari Patricio saat menjaga gawang timnya dari serangan para pemain The Red Devils dimana Rui Patricio dianggap sebagai penjaga gawang luar biasa.

Manchester United harus kalah 2-1, setelah mantan penjaga gawang dari Sporting Lisbon itu melakukan empat penyelamatan yang amat luar biasa. Karena performanya itu, membuat para pemain United sulit untuk memasukkan bola dan sedikit membuat putus asa.

Rui Patricio Dipuji Ole Gunnar Solskjaer Setelah Manchester United Kalah 2-1

Rui Patricio Menepis Tendangan Pemain MU
Awal mulanya Manchester United unggul terlebih dahulu melalui pemain Scott McTominay di menit ke-13. The Red Devils menjadi semakin beringas setelah gol pertamanya itu, tercatat jika sepanjang laga United telah melakukan belasan kali tembakan.

Pada laga ini terlihat jelas bagaimana efektifitas lebih berbahaya dibandingkan dengan pressure (tekanan). Pada pertandingan ini dimana Wolverhampton hanya melakukan dua tembakan tempat sasaran dan keduanya juga berujung pada gol.

Statistik pertandingan Wolverhampton dan United pun terlihat jelas jika United sebenarnya lebih unggul dari segi penguasaan bola hingga banyaknya usaha yang diciptakan. Wolverhampton yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil melakukan tujuh kali tembakan dimana dua tepat sasaran dan lima tembakan melenceng dengan penguasaan bola sebesar 38 persen.

Sedangkan Manchester United berhasil menciptakan 11 tembakan yang empat diantaranya tepat sasaran dan tujuh lainnya melenceng, dengan penguasaan bola sebesar 62 persen.

Performa Sempurna Dari Patricio Di Bawah Mistar Gawang
“Jika saya tidak salah, Patricio membuat tiga atau empat penyelamatan fantastis. Sebenarnya kami layak memenangi pertandingan ini, namun kenyataannya tidak seperti itu. Terkadang, Anda tidak bisa meraih apa yang ingin anda dapatkan,” kata Solskjaer.

Akibat kekalahan itu, Man United gagal mengambil posisi Tottenham Hotspur di posisi empat. Saat ini, Man United masih tertahan di posisi lima dengan koleksi 61 angka. Dan jika Chelsea berhasil memenangi pertandingan melawan Brigton & Hove Albion maka bisa dipastikan jika United akan terpuruk di peringkat enam sementara Liga Inggris.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support