Tuesday 16 April 2019

Gelar Pemain Terbaik Real Madrid Di Musim Ini Di Sematkan Pada Karim Benzema

Gelar Pemain Terbaik Real Madrid Di Musim Ini Di Sematkan Pada Karim Benzema
Dani Carvajal memuji penampilan Karim Benzema dan menamainya sebagai pemain terbaik Real Madrid di musim 2018-19 ini.

Benzema telah membela Madrid sejak 2009. Namun hingga musim lalu, ia berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

Dia juga gagal menunjukkan ketajamannya. Karena penyerang asal Prancis ini lebih banyak dimainkan sebagai pelayan Ronaldo.

Gelar Pemain Terbaik Real Madrid Di Musim Ini Di Sematkan Pada Karim Benzema


Namun Ronaldo kini telah pergi. Benzema menjadi sosok yang sangat andal bagi Madrid untuk mencetak banyak gol.

Benzema memang memiliki sedikit kesulitan mencetak gol secara teratur di musim ini. Namun sejauh ini ia telah mencetak 18 gol di panggung La Liga.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Striker Pierre-Emerick Aubameyang Ingin Main Lebih Sering Bareng Dengan Alexandre Lacazette

Performa penyerang berusia 31 tahun ini dipuji oleh Carvajal. Dia mengatakan Benzema telah fantastis dan pantas diberi gelar pemain Los Blancos terbaik.

"Saya pikir dia mengalami musim yang fantastis," kata Carvajal, "Saya mengucapkan selamat kepadanya karena dia praktis mencetak semua musim dan saya pikir jika Anda harus menghormati seseorang secara lebih positif, ia telah menjadi yang terbaik di tim tahun ini," katanya.

Zinedine Zidane sebelumnya tidak terlalu senang dengan gagasan untuk mengganti Benzema dengan striker lain. Zidane dengan tegas mengakui kemampuan strikernya yang dapat meningkatkan kinerja para pemain di sekitarnya.

"Benzema bisa bermain dengan siapa saja, karena dia bisa menyatukan semua pemain bagus bersama," kata Zidane kepada Marca.

"Karim adalah pemain yang berbeda, dia bukan striker nomor sembilan yang biasa. Ketika saya melihatnya mulai bermain, dia bermain lebih banyak di lini tengah dan melebar," katanya.

"Dia tahu dia bisa melakukan banyak hal. Dia bisa mencetak gol seperti no.9, dan dia bisa membuat kombinasi permainan," katanya.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support