Tuesday 16 April 2019

Striker Pierre-Emerick Aubameyang Ingin Main Lebih Sering Bareng Dengan Alexandre Lacazette

Striker Pierre-Emerick Aubameyang Ingin Main Lebih Sering Bareng Dengan Alexandre Lacazette
Sebuah harapan diungkapkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Striker Arsenal berharap dia bisa bermain lebih sering dengan Alexandre Lacazette di masa depan.

Sudah dianggap mematikan keberadaan Lacazette di Arsenal, tetapi Aubameyang berhasil membangun koneksi yang baik dengan striker Prancis itu. Kombinasi dari dua musim ini berhasil menghasilkan banyak gol untuk Arsenal di semua kompetisi.

Namun dalam pertandingan pagi ini, Unai Emery memutuskan untuk mengurangi Aubameyang sebagai striker tunggal The Gunners. Sementara Alexandre Lacazette disimpan dalam cadangan oleh pelatih.

Striker Pierre-Emerick Aubameyang Ingin Main Lebih Sering Bareng Dengan Alexandre Lacazette


Aubameyang sendiri mengaku merindukan kehadiran Lacazette dalam menyerang Arsenal. "Semua orang tahu bahwa saya suka bermain dengan Laca karena kami berhasil menciptakan kemitraan yang baik," membuka Aubameyang.

Aubameyang sendiri mengaku tidak punya kekuatan sama sekali ketika Emery memutuskan untuk tidak memainkan Lacazette di pertandingan pagi ini.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Striker Alexis Sanchez Mendapatkan Harga 90 Miliyar Rupiah Di Klub Manchester United

Tapi dia menganggap situasi itu normal karena pelatih lebih tahu kebutuhan tim daripada dia.

"Terkadang salah satu dari kita harus bermain dan yang lain harus duduk di bangku cadangan. Itulah kenyataan yang harus kita hadapi dan kita harus terus berjuang untuk tim ini."

Aubameyang sendiri juga menekankan bahwa dia sebenarnya tidak memiliki masalah jika dia harus diplot sebagai striker tunggal di lini serang Arsenal.

Namun dia mengatakan dia lebih suka jika ada sosok Lacazette yang menemaninya menyerang Arsenal.

"Saya pikir Anda semua tahu bahwa saya lebih suka bermain dengan dua striker. Tetapi saya tidak ingin mengatakan itu karena pelatih mungkin sedikit marah." dia berkata.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support