Tuesday 16 April 2019

Presiden Barcelona Kembali Tebar Kode Perihal Soal Transfer Ke Striker Matthijs De Ligt

Presiden Barcelona Kembali Tebar Kode Perihal Soal Transfer Ke Striker Matthijs De Ligt
Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu kembali memberikan kode terkait desas-desus tentang ketertarikan timnya pada Matthijs De Ligt. Bartomeu mengakui bahwa bek Ajax Amsterdam akan sangat cocok jika ia tampil bersama timnya musim depan.

De Ligt sendiri dapat dikatakan unggul di dua pasar transfer terakhir. Bek 19 tahun ini tampil sangat menarik di pertahanan Ajax Amsterdam sehingga banyak tim top Eropa tertarik memilikinya.

Salah satu tim yang paling banyak dikabarkan tertarik membawa bek tim nasional Belanda ke Barcelona. Tim dari Catalunya dipanggil sangat tertarik untuk membawa bek ke Camp Nou musim depan.

Bartomeu sendiri setuju bahwa timnya tertarik untuk mendatangkan De Ligt. "Mengenai De Ligt, aku tidak tahu apa yang akan terjadi," Bartomeu membuka TVE.

Presiden Barcelona Kembali Tebar Kode Perihal Soal Transfer Ke Striker Matthijs De Ligt


Bartomeu sendiri mengakui bahwa bek memiliki kemampuan di atas rata-rata dan memiliki prospek yang cerah.

Untuk itu dia menganggap pemain akan menjadi tambahan yang bagus untuk pertahanan mereka, tetapi dia menyerahkan keputusan untuk merekrut bek atau tidak ke pelatih.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Gelar Pemain Terbaik Real Madrid Di Musim Ini Di Sematkan Pada Karim Benzema

"Saya pikir dia bisa dibeli di bursa transfer nanti, dan kami akan berbicara dengan pelatih apakah kami akan mengejarnya atau tidak. Tapi apa yang saya lihat, gaya permainannya cocok untuk kami dan saya menyukainya."

Bartomeu juga percaya bahwa timnya memiliki peluang besar untuk mendapatkan De Ligt di musim panas.

Dia mengatakan bahwa hubungan baik Ajax dengan Barcelona memungkinkan timnya untuk mendaratkan pemain di Camp Nou di musim panas.

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ajax. Ajax adalah tim yang bersedia menjual pemain kunci, tetapi sejauh ini kami belum mengadakan pembicaraan." dia berkata.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support