Tuesday 9 April 2019

Gennaro Gattuso Berkomentar Soal Team Lazio Adalah Final Ke Liga Champions

Gennaro Gattuso Berkomentar Soal Team Lazio Adalah Final Ke Liga Champions
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso tidak ingin timnya kembali ke hasil buruk dalam pertandingan melawan Lazio. Bahkan, menurut Gattuso, pertandingan itu akan menjadi pertandingan terakhir yang diperjuangkan untuk lolos ke Liga Champions.

Milan akan bertemu Lazio di pekan ke-32 Serie A, Minggu 14-04-2019 di San Siro. Menjelang pertandingan ini, Milan tidak dalam kondisi terbaik mereka. Empat pertandingan telah dilalui Milan tanpa kemenangan.

Posisi Milan di klasemen Seri A mulai goyah. Jika Rossoneri awalnya aman di empat besar, maka posisinya sekarang rentan. Ada Atalanta bersiap untuk menggantikan jika Milan mendapatkan hasil buruk lainnya.

Gennaro Gattuso Berkomentar Soal Team Lazio Adalah Final Ke Liga Champions

Lihatlah pernyataan Gattuso yang menyebut pertarungan melawan Lazio sebagai final di bawah ini, Bolaneters.

Saat ini AC Milan masih berada di empat besar di klasemen Seri A, hingga pekan ke-31. Alessio Romagnoli dan rekannya mengumpulkan 52 poin. Jumlah poin sama dengan yang diraih Atalanta. Jadi, posisi Milan cukup rentan untuk dipindahkan.

Untuk alasan ini Gattuso tidak ingin Milan kalah lagi ketika mereka bertemu Lazio. "Berjuang melawan Lazio akan menjadi pertandingan terakhir. Jika kami ingin lolos ke Liga Champions, kami tidak akan kalah," kata Gattuso seperti dikutip Football Italia.

"Kami membutuhkan poin maksimal," lanjut pelatih berusia 41 tahun itu.

Sama seperti Milan, Lazio juga bukan yang terbaik. Dalam dua pertandingan terakhir, Lazio hanya mendapat satu poin. Namun, performa Milan yang hanya mendapat satu poin dari empat pertandingan tentu lebih mengkhawatirkan.

"Terlalu banyak kesalahan terjadi, tetapi kami harus fokus pada permainan kami sendiri. Kami kadang-kadang dihukum karena kesalahan kami sendiri. Tapi, kami tidak bisa menjadikan itu alasan, baik saya atau pemain saya," katanya

Dalam situasi yang sulit, Gattuso tentu berharap bahwa para pemainnya akan dapat terlihat apik dan memberikan kemenangan kepada tim. Dan, harapan itu dikenakan pada sosok Krzysztof Piatek. Gattuso ingin Piatek mencetak gol lagi melawan Lazio.

"Itu tidak berarti bahwa yang lain tidak berjalan baik. Krzysztof Piatek baik-baik saja. Saya harap dia bisa menyelesaikan musim ini dengan gelar pencetak gol terbanyak," kata Gattuso

"Namun, agar bisa diwujudkan, seluruh tim harus berjalan. Kami membutuhkan semua orang, termasuk pemain bertahan dan gelandang," kata mantan manajer tim nasional Italia.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support