Tuesday 9 April 2019

Klub Manchester City Sangat Tidak Berminat Kepada Striker Matthijs De Ligt

Klub Manchester City Sangat Tidak Berminat Kepada Striker Matthijs De Ligt
Rumor ketertarikan Manchester City pada Matthijs De Ligt tampaknya hanya rumor belaka. Juara bertahan EPL disebut tidak tertarik membawa bek Ajax Amsterdam di musim panas.

De Ligt dalam dua musim terakhir memiliki reputasi sebagai salah satu bek muda terbaik di Eropa. Bek selalu tampil dengan kinerja yang solid ketika ia meningkatkan pertahanan Ajax Amsterdam meskipun ia masih berusia 19 tahun.

Performa apik pemain yang membela tim nasional Belanda dikabarkan membuat sejumlah klub top Eropa tertarik membawanya. Dua tim yang disebut sangat tertarik untuk mencoba menggaet bek adalah Barcelona dan Manchester City.

Klub Manchester City Sangat Tidak Berminat Kepada Striker Matthijs De Ligt


Namun menurut Guillem Balague, Manchester City tidak tertarik merekrut De Ligt. "Manchester City tidak menginginkan De Ligt," kata Balague di saluran Youtube pribadinya.

Menurut penjelasan Balague, Manchester City tidak tertarik membawa De Ligt karena pemain itu lebih tertarik pindah ke Barcelona.

Untuk itu mereka merasa tidak perlu melakukan perang penawaran untuk mendapatkan pemuda di musim panas.

"Manchester City merasa Barcelona adalah klub terkemuka untuk situasi ini dan mereka bersedia membayar 60 juta pound yang diinginkan Ajax untuk biaya transfer."

Balague juga menyebutkan bahwa De Ligt sendiri memiliki minat besar untuk bergabung dengan Manchester City sehingga Ajax tidak akan mencegahnya pergi ke Catalunya.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Gennaro Gattuso Berkomentar Soal Team Lazio Adalah Final Ke Liga Champions

"Ajax tidak tertarik melelang harga untuknya. Mereka akan membiarkannya pergi ke klub yang diinginkannya."

"Sejauh ini De Ligt belum membuat keputusan mengenai masa depannya, tetapi dia sangat tertarik untuk pindah ke Barcelona. Bayern Munich dan PSG juga menginginkannya, tetapi untuk saat ini Barcelona sangat percaya diri untuk mendapatkannya." dia berkata.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support