Thursday 4 April 2019

Hasil Liga Inggris Tadi Malam Beserta Review Pertandingan


Premier League 2018-2019
 IndoBig.com - Akan menjabarkan hasil pertandingan pada lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan ke-32 ini. Diantaranya Chelsea meraih kemenangan atas Brighton dengan skor 3-0. Tottenham Hotspur juga yang meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 2-0 serta Manchester City menang atas Cardiff City dengan skor 2-0.

Laga Chelsea vs Brighton and Hove Albion dalam lanjutan laga ke-32 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.


Gol-gol kemenangan The Blues dihasilkan Olivier Giroud (38'), Eden Hazard (60'), dan Ruben Loftus-Cheek (63'). Gol Hazard sendiri telah mencatatkannya sebagai pemain Chelsea dengan top Assist di Liga Inggris sebanyak 16 dari 32 gol Chelsea di laga kandang Liga Premier musim ini.

Hasil Liga Inggris Tadi Malam Beserta Review Pertandingan


Sedangkan Tottenham Hostspur berhasil unggul 2-0 atas tamunya Crystal Palace di Stadion Tottenham, London, dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris. Gol Son Heung-Min dan Christian Eriksen di babak kedua berhasil membawa Spurs kembali di posisi ke-3 klasemen sementara Premier League, mengungguli rival sekota mereka, yaitu Arsenal.


Tottenham Hotspur akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-55 melalui gol dari pemain timnas Korea Selatan Son Heung-Min. Lalu pada menit ke-80 The Lilywhites berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 dari gol yang diciptakan oleh Christian Erikson. Skor tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Statistik pertandingan Hotspur melawan Crystal Palace, The Lily White mendominasi dengan 67 persen ball possession dengan total 17 tembakan, delapan tembakan tepat sasaran dan sembilan tembakan yang melenceng. Dari kubu Crystal Palace hanya memperoleh penguasaan bola sebesar 33 persen dengan total enam tembakan, dua tembakan tepat sasaran dan empat tembakan yang melenceng.

Sedangkan pada laga lain Manchester City pun berhasil meraih kemenangan denga skor 2-0 atas Cardiff City di Etihad Stadium. Gol kemenangan The Citizens dicetak oleh gol cepat Kevin De Bruynedi menit keenam dan Leroy Sane pada menit ke-44.


Dengan hasil ini Manchester City kembali menggeser Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 80 hanya berselisih 1 poin dari Liverpool yang memiliki poin 79.

Statistik pertandingan antara Manchester City dan Cardiff pun dikuasai sepenuhnya oleh Manchester City. Dengan 79 persen ball possession dan 23 tembakan yang 10 diantaranya tepat pada sasaran dan 13 tembakan melenceng.

Berbanding dengan Cardiff City hanya dengan 21 persen ball possession dan hanya tiga tembakan saja yang bisa dilakukannya. hanya satu tembakan yang berhasil tepat sasaran dan sisanya dua tembakan melenceng.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support