Friday 5 April 2019

Manchester City Membuat Persaingan Sengit Di Puncak Klasemen


Skuad Mancester City 2018-2019

IndoBig.com - Pada pekan ke-33 Manchester City sukses menang melawan Cardiff City dengan skor 2-0 dan kembali naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Tim asuh Pep Guardiola kembali membuat persaingan sengit dengan rival mereka Liverpool yang hanya terpaut satu poin.

Saling mengejar sampai akhir Liga Inggris akan menjadi lebih seru dan sengit. Keduanya memiliki kesempatan yang sama-sama besar untuk menjadi jawara Premier League 2018-2019.

Manchester City Membuat Persaingan Sengit Di Puncak Klasemen


Prinsip Pep Guardiola yang membuat mereka terus menang dan meraih poin penuh adalah 'Mencetak Banyak Gol dan Tak Boleh Kalah'. Prinsip inilah yang membuat Anak Asuh Pep Guardiola bisa mengambil alih posisi pemuncak klasemen Liga Inggris dan tampil dengan sangat percaya diri.

Manchester City Sukses Menang Melawan Cardiff City
Disisi lain pelatih Liverpool Juergen Klopp pun sangat berharap, jika timnya mampu untuk terus menerus meraih tiga poin pada sisa enam pertandingan terakhirnya. Jika Liverpool bisa untuk menyapu bersih sisa laga, mereka masih memiliki harapan untuk menyabet gelar bergengsi di tanah Inggris tersebut.

Setelah berhasil menjaga kans di Premier League, Manchester City pada tanggal 6 April akan bertemu Brighton Hove & Albion pada semifinal piala FA. Ini merupakan peluang yang amat besar untuk Citizens, agar bisa meraih thropy kedua mereka pada musim ini, setelah sebelumnya mendapatkan gelar juara Carabao Cup.

Pada laga FA cup nanti sudah jelas jika Citizens berada diatas angin, setelah beberapa pertemuan terakhir mereka selalu menang melawan Brighton. Jika dilihat juga melalui segi peringkat pada Premier League, Manchester City sudah jelas berada jauh diatas Brigthon yang sekarang berada di peringkat 15 sedangkan City berada dipuncak klasemen Liga Inggris.

Manchester City yang kini tengah mengincar Quadruple merasakan tekanan yang sangat hebat baik dari emosional maupun fisik. Belum lagi mereka adalah juara bertahan di piala FA kali ini Manchester City juga disebut-sebut sebagai kandidat juara. Dimana tidak ada tim besar yang tersisa pada kompetisi itu.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support