Thursday 11 April 2019

Hasil Pertandingan Ajax Amsterdam VS Juventus 1-1

 Hasil Pertandingan Ajax Amsterdam VS Juventus 1-1
Hasil Ajax Amsterdam vs Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions ditutup dengan skor akhir 1-1 oleh Cristiano Ronaldo dan David Neres.

Ajax Amsterdam yang menjamu Juventus di Stadion Johan Cruijff Arena pada Kamis 11 April 2019 harus puas berbagi satu poin. Cristiano Ronaldo mencetak gol di akhir babak pertama dan David Neres berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua.

Babak pertama antara Ajax Amsterdam vs Juventus sangat sengit. Ajax berhasil membuat raksasa Turin kewalahan di babak pertama, Juventus benar-benar tertekan.

Ajax hampir memimpin ketika pertandingan memasuki pertengahan babak pertama, setelah krisis di area pertahanan Juventus, Donny van de Beek melepaskan tendangan keras yang tidak dapat diraih oleh kiper Szczesny, tetapi sayangnya bola berjalan sangat tipis.

Hasil Pertandingan Ajax Amsterdam VS Juventus Di Stadion Amsterdam ArenA Dengan Skor Ahkir  1-1

Setelah beberapa peluang diciptakan untuk kedua kubu dan ketika tampaknya Juventus semakin tertekan, tiba-tiba pada menit ke-45 umpan ke mulut gawang dikirim oleh Joao Cancelo. Cristiano Ronaldo berlari dengan cepat meninggalkan pengawalnya dan melompat untuk melepaskan sundulan, dan bola gagal dihalau oleh kiper Andre Onana, skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tidak butuh waktu lama bagi Ajax Amsterdam untuk menyamakan kedudukan. Ketika babak ini telah berjalan selama dua menit, gawang Juventus kebobolan!

Pada menit ke-46, David Neres berhasil menyamakan kedudukan bagi Ajax Amsterdam. Dengan aksi solonya yang membuat pemain lawan kewalahan, setelah menggiring bola di sayap kiri, Neres melepaskan tembakan dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi hasil imbang 1-1.

Tak lama setelah itu, Tagliafico membobol gawang Juve, tetapi posisinya benar-benar offside jauh! Permainan semakin memanas dengan semakin banyak pelanggaran yang terjadi.

Para pemain Juventus menuntut penalti kepada wasit pada menit ke-53 karena Tagliafico dengan jelas menarik pundak ke tanah, tetapi wasit memutuskan pertandingan berlanjut. Ini harus menjadi penalti.

Sebagai catatan, wasit dari pertandingan Ajax vs Juventus tampaknya tidak terlalu memerhatikan berbagai peristiwa penting sepanjang pertandingan.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya :  Hasil Pertandingan Liverpool VS Porto 2-0

Szczesny pada menit ke-82 melakukan penyelamatan ketika ia harus menyangkal bola dari tembakan Ekkelenkamp. Membalas peluang Juventus tiga menit kemudian ketika tendangan Douglas Costa membentur tiang, Onana hanya bisa melihat bola menyilanginya.

Dan sampai wasit akhirnya mengakhiri pertandingan, skor tidak berubah. Hasil Ajax AMsterdam vs Juventus ditutup dengan skor akhir 1-1 dan agregat 1-1.

Pertandingan leg kedua antara Juventus vs Ajax Amsterdam akan diadakan pada hari Rabu 17 April 2019 di pagi hari, tepat di pemilihan kami! Jangan sampai terlambat setelah Nobar.

Susunan Pemain Ajax Amsterdam VS Juventus : 

Ajax Amsterdam : Andre Onana; Joel Veltman, Mathijs de Ligt, Daley Blind, Nicolas Tagliafico; Lasse Schone, Frenkie de Jong; Hakim Ziyech, Donny van de Beek, David Neres; Dusan Tadic.

Cadangan : Daley Sinkgraven, Kasper Dolberg, Jurgen Ekkelenkamp, Bruno Varela, Rasmus Kristensen, Lisandro Magallan, Klaas-Jan Huntelaar


Juventus : Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo.

Cadangan : Douglas Costa, Sami Khedira, Moise Kean, Mattia De Sciglio, Leonardo Spinazzola, Paulo Dybala, Mattia Perin.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support