Friday 19 April 2019

Kinerja Manchester United Di Bursa Transfer Di Kritik Oleh Mananjer Ole Gunnar Solskjaer

Kinerja Manchester United Di Bursa Transfer Di Kritik Oleh Mananjer Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mencoba berpikir dengan bijak dalam menanggapi kritik yang ditujukan kepada manajemen klub tentang kinerja di pasar transfer dalam musim-musim terakhir.

United sering mendapat kritik terkait aktivitas mereka di jendela transfer pemain. Pejabat tinggi United, Ed Woodward, adalah partai yang sering menjadi sasaran kritik.

Bahkan di musim panas tahun lalu, Jose Mourinho, yang saat ini masih menjadi manajer, secara terbuka menyuarakan kekecewaannya karena gagal mendapatkan pemain targetnya.

Kinerja Manchester United Di Bursa Transfer Di Kritik Oleh Mananjer Ole Gunnar Solskjaer


Kegagalan United untuk mendatangkan pemain yang menjadi keinginan Mourinho akhirnya membuahkan hasil. United muncul dengan panik di paruh pertama musim ini.

Akibatnya, Mourinho kemudian menjadi korban dan dipecat pada pertengahan Desember untuk digantikan oleh Solskjaer.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Massimiliano Allegri Gagal Jalankan Misi Juventus Mulai Kontak Stiker Antonio Conte

"Saya tahu ada banyak kritik, tetapi saya tidak tahu apakah semua yang mengkritik tahu apa yang sebenarnya terjadi," kata Solskjaer seperti dikutip oleh Manchester Evening News.

Sekarang Solskjaer, yang merupakan manajer permanen United, memastikan bahwa United akan bekerja keras untuk mendatangkan pemain bintang yang mereka cari di musim panas.

"Kami memiliki akses untuk memantau semua pemain terbaik di planet ini. Kami akan merekrut pemain yang kami rasa cocok. Misalnya, kepribadian yang bijaksana, kualitas baik, harga bersahabat dan prospek masa depan dengan MU," kata Solskjaer.

"Saya yakin kami bisa melakukan cara yang benar untuk mendatangkan pemain hebat," kata manajer Norwegia.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support