Thursday 18 April 2019

Massimiliano Allegri Gagal Jalankan Misi Juventus Mulai Kontak Stiker Antonio Conte

Massimiliano Allegri Gagal Jalankan Misi Juventus Mulai Kontak Stiker Antonio Conte
Kegagalan di Liga Champions tampaknya berdampak pada posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus. Sebab, Juventus kini dikabarkan mulai kontak dengan mantan pelatih Antonio Conte.

Juventus mencapai dua final Liga Champions di bawah kepemimpinan Allegri. Namun, tidak ada gelar yang bisa dibawa pulang ke Turin. Di musim 2018/19 ini, Nyonya Tua gagal lagi di Liga Champions. Kali ini, mereka tersingkir di perempat final.

Seperti diketahui, Liga Champions adalah obsesi terbesar bagi Juventus. Sebab, mereka sudah begitu dominan di Serie A dan ingin memperluas dominasi di pentas Eropa. Namun, sejauh ini mimpi itu masih belum terwujud.

Massimiliano Allegri Gagal Jalankan Misi Juventus Mulai Kontak Stiker Antonio Conte

Kegagalan di Liga Champions membuat para direktur Juventus mempertimbangkan masa depan Allegri. Sejumlah opsi kini sedang difinalisasi, termasuk tidak menggunakan jasa pelatih berusia 52 tahun.

Kontrak Allegri dengan Juventus akan berakhir pada akhir musim 2018/19. Pada awalnya, Juventus ingin membela Allegri. Namun, setelah kegagalan di musim Liga Champions 2018/19, para direktur Juventus dikatakan mengevaluasi kinerja Allegri.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Penghargaan Di Berikan Kepada Manajer Jurgen Klopp Oleh Sadio Mane

Sky Sports Italia bahkan menyebutkan bahwa Juventus sekarang mulai menjalin kontak dengan Antonio Conte, pelatih lama mereka. Kebetulan, Conte saat ini tidak terikat dengan klub mana pun. Dia bebas transfer.

Juventus dipanggil untuk menanyakan kesediaan Antonio Conte untuk menjadi pelatih baru musim depan. Hanya saja, belum ada kepastian apakah Juventus akan mengakhiri kerja sama dengan Allegri atau tidak. Sebab, Allegri mengaku masih akan bertahan.

Jika memang Juventus ingin menggunakan jasa Antonio Conte sebagai pelatih musim depan, maka Juventus harus bersaing dengan beberapa klub lain. Saat ini, nama pelatih berusia 49 tahun ini memang merupakan bidikan beberapa klub Italia.

Mantan pelatih tim nasional Italia itu termasuk dalam kandidat AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan yang baru untuk musim depan. AS Roma adalah tujuan paling serius untuk Antonio Conte.

Antonio Conte sendiri adalah seorang pelatih Juventus. Dia adalah orang yang memulai era dominasi Juventus di Serie A. Antonio Conte memberi tiga gelar Scudetto sebelum pindah pada 2014. Antonio Conte juga bermain untuk Juventus sebagai pemain.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support